Sukses

Tak Kalah dari Ibu-Ibu, Aksi Bapak-Bapak Nobar Sinetron Ini Bikin Ngakak

Aksi bapak-bapak saat nonton sinetron Ikatan Cinta ini sukses mencuri perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron merupakan salah satu tontonan yang dapat menemani waktu kumpul bareng keluarga. Salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia adalah sinetron Ikatan Cinta yang telah tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu.

Sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan berbeda. Sudah memasuki episode 142, sinetron Ikatan Cinta masih bertengger di posisi puncak di tengah banyaknya sinetron terbaru dari berbagai stasiun televisi.

Sukses membuat emosi penonton naik turun, banyak aksi kocak penonton yang viral di media sosial. Rupanya tak hanya bintang sinetron Ikatan Cinta yang viral dan menjadi perbincangan, aksi kocak penonton saat menonton sinetron tersebut juga kerap kali viral di media sosial.

Sejak tayang perdana, aksi kocak ibu-ibu saat menonton kerap viral di media sosial. Namun belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) aksi bapak-bapak saat nonton bareng sinetron Ikatan Cinta mengundang gelak tawa warganet.

Video viral yang memperlihatkan aksi kocak bapak-bapak saat nonton bareng sinetron Ikatan Cinta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @jagadsatrio801 pada Kamis (4/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Bapak-bapak Nobar Sinetron

Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, tak dipungkiri jika sinetron Ikatan Cinta sukses menghipnotis penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan berbeda. Bahkan jalan cerita sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini dinilai bak Drama Korea. Seluruh lapisan masyarakat rupanya demam sinetron tersebut sampai menggelar nonton bareng sinetron.

Banyak aksi kocak yang dilakukan penonton saat tengah menonton sinetron Ikatan Cinta. Semakin hari, episode sinetron Ikatan Cinta semakin membuat emosi penonton naik turun. Tak heran jika aksi penonton saat menyaksikan sinetron tersebut kemudian viral di media sosial, salah satunya adalah TikTok.

Belum lama ini kembali viral di TikTok aksi penonton saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Kali ini, aksi penonton yang viral adalah tingkah bapak-bapak saat nonton bareng sinetron yang menyajikan cerita cinta sosok Aldebaran dan Andin tersebut. Rupanya, tak hanya ibu-ibu yang demam dengan sinetron tersebut, bapak-bapak juga ikut terbawa perasaan dengan kisah cinta Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

@jagadsatrio801

TIDAK KALAH DENGAN EMAK2#ikatancinta_rcti #aldebarandanandin #elsaa #rcti

♬ Tanpa Batas Waktu - Ade Govinda | Fadly

Dalam video tersebut terlihat sekumpulan bapak-bapak tengah serius menonton sinetron Ikatan Cinta. Bapak-bapak dalam video tersebut terlihat hanyut dalam cerita Ikatan Cinta dimana saat itu sedang menampilkan adegan Fara Shakila (Reyna) dan Ncus Mirna (Chika Waode) yang membuat emosi penonton naik turun.

Sang pemilik akun menuliskan bahwa rupanya bapak-bapak juga tidak mau kalah dengan ibu-ibu saat menonton sinetron, salah satunya adalah sinetron Ikatan Cinta. Tak dipungkiri sinetron Ikatan Cinta berhasil menghipnotis semua kalangan, salah satunya adalah bapak-bapak.

“TIDAK KALAH DENGAN EMAK2#ikatancinta_rcti#aldebarandanandin #elsaa #rcti.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

Terlihat dalam video tersebut rupanya bapak-bapak tersebut sedang ada acara, terlihat bapak-bapak tersebut kompak mengenakan peci dan baju kemeja atau baju batik untuk menghadiri acara pengajian di rumah warga. Namun sang pemilik akun kemudian mengabadikan momen saat dimana bapak-bapak tersebut tengah menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @jagadsatrio801 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 2000 ribu kali dan mendapatkan 6 ribu likes dari para pengguna TikTok. 4 ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komnetar unggahan tersebut, tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar kocak dan mengundang gelak tawa pengguna lainnya.

“The best Ikatan Cinta bapak bapak bucin,” tulis uci 09 disertai dengan emot nangis dan tertawa.

“Dari sekian sinetron Indonesia cuma IC yang punya banyak korban baper,” kata Ichaardju389 disertai dengan emot nangis dan tertawa.

“Kayaknya yang didepan pake baju putih menghayati banget, mau nangis tapi malu.” Timpal Udin disertai dengan emot kaget.

“Ni bapak2 pengajian habis doain Andi dan Mas Al supaya jangan cerai ya kan,” imbuh SweetaRatnasarie disertai dengan emot nangis dan tertawa.

“Bapak2 juga perlu hiburan.” Tambah Indah Ardhita disertai emot nangis dan tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.