Sukses

Hibur Sang Adik, Ini 6 Potret Kedekatan Bupati Minahasa Selatan dan Michaela Paruntu

Mengintip potret keakraban Michaela Paruntu dengan sang kakak, Tetty Paruntu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Michaela Elsiana Paruntu baru-baru ini viral di media sosial. Ia menjadi sorotan setelah viral video amatir yang memperlihatkannya sedang memergoki Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian. Ya, James Arthur merupakan suami Michaela yang diduga melakukan perselingkuhan.

Terlepas dari kasus tersebut, perempuan yang akrab disapa Mika ini memang sosok yang dihormati di Minahasa Selatan. Mika merupakan adik dari Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang kini menjabat sebagai Bupati Minahasa Selatan. Tetty selalu mendukung sang adik di kondisi apapun.

"Hidup kita ibarat sebuah kapal. Dan Tuhan adalah Juru Mudinya. Saat badai hidup datang menggoncang kapal kita, sering kali kita khawatir karena kita kurang percaya bahwa ada Tuhan yang pegang kendali atas hidup kita," ujar Tetty di Facebook yang mendukung sang adik, Michaela Paruntu.

Selain itu, anak dari almarhum Prof Dr Ir Jopie Paruntu, mantan Rektor Universitas Samratulangi Manado juga merupakan seorang dokter sekaligus dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado. Perempuan kelahiran Nottingham pada 1 Oktober 1982 terkenal aktif di berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di Minahasa Selatan.

Michaela Paruntu terkenal akrab dengan sang kakak Tetty Paruntu. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Michaela Elsiana Paruntu dengan Tetty Paruntu, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tetty Paruntu, kakak Michaela Paruntu yang selalu mendukung sang adik di berbagai keadaan.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban kakak beradik ini terlihat jelas di momen terbaru mereka bersama dengan sang anak dari Mika.

4 dari 7 halaman

3. Tetty dan Mika terkenal sebagai dua sosok penting di Minahasa Selatan yang aktif di berbagai acara keagamaan dan sosial.

5 dari 7 halaman

4. Kakak beradik ini terkenal sebagai sosok yang religius. Wajar saja jika keduanya selalu banjir dukungan dari publik.

6 dari 7 halaman

5. Anak dari almarhum Prof Dr Ir Jopie Paruntu juga sosok yang ramah bagi masyarakat Minahasa Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Gaya penampilan Michaela Paruntu dan Tetty Paruntu sangat anggun di berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini