Sukses

Akui Masih Belajar Berhijab, Ini 6 Potret Terbaru Annissa Adik Alyssa Soebandono

Liputan6.com, Jakarta Nama Alyssa Soebandono tentunya sudah tak asing di telinga masyararakat Indonesia. Artis berusia 29 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron sejak tahun 2000. Hingga kini, wanita yang akrab disapa Icha ini masih menghiasi layar kaca Indonesia.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Alyssa Soebandono tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya dirinya, keluarganya pun kerap menjadi sorotan. Tentunya sudah banyak yang tahu jika istri Dude Harlino ini mempunyai seorang kakak yang bernama Ananda Soebandono dan adik yang bernama Annissa Soebandono.

Sama seperti sang kakak, pesona Annissa Soebandono selalu berhasil menyita perhatian. Ibu satu ini selalu aktif di media sosial dan kerap membagikan ragam potret dirinya. Belum lama ini, Annissa mengunggah potret terbaru dirinya dalam balutan hijab. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang terkesima dengan penampilan terbaru ibunda Annasya ini.

“Bismillahirrahmanirrahim.. 🤍✨ Maaf ya memang belum rapih pakainya karena masih belajar hehehe 🙏🏻.” tulis Annissa Soebadono pada laman Instagramnya (29/1/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Annissa adik Alyssa Soebandono dalam balutan hijab, Jumat (5/2/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah unggahan terbaru Annissa Soebandono saat mengenakan hijab. Pesona adik Alyssa ini semakin terpancar dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Akui masih belajar, bungsu dari 3 bersaudara ini banjir doa dan dukungan dari warganet dan rekan artis agar istiqomah.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa hari terakhir ini, ia memang kerap unggah potret dirinya dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan terbaru adik ipar Dude Harlino ini sukses membuat warganet terkesima.

6 dari 7 halaman

5. OOTD Annissa saat mengenakan hijab pun dijadikan inspirasi oleh pengikutnya di laman Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Saat mengenakan hijab, adik kakak ini bak saudara kembar ya.