Sukses

Ingin Cium Kening Istri Tapi Terhalang Siger, Pasangan Ini Bikin Senyum-senyum

Lantaran terhalang siger yang digunakan mempelai wanita, pria ini kesulitan untuk mencium kening sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan adalah momen yang penuh kebahagiaan untuk pasangan yang sudah melepas masa lajangnya. Aura kebahagiaan tak bisa disembunyikan saat ijab kabul sudah terlaksana. Pamer cincin, buku nikah, dan mencium kening mempelai wanita adalah tradisi yang kerap terlihat dalam acara pernikahan.

Bagi mempelai wanita yang memilih untuk mengenakan baju adat saat hari pernikahan biasanya akan ada mahkota perhiasan di kepalanya. Setiap daerah di Indonesia tentunya memiliki sebutan yang berbeda-beda untuk mahkota perhiasan tersebut. Untuk adat Sunda sendiri, mahkota perhiasan kepala ini bernama Siger.

Saat mengenakan mahkota perhiasan kepala, tak sedikit mahkota perhiasan ini yang kemudian menutupi dahi sang mempelai wanita. Tak jarang pula sang suami kesulitan untuk mencium kening sang istri karena terhalang oleh mahkota perhiasan kepala tersebut.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok mempelai pria yang kesulitan mencium kening sang istri lantaran terhalang Siger yang digunakannya. Momen manis detik-detik mencium kening sang istri pun berubah menjadi tawa tamu undangan dan warganet yang melihat video tersebut.

Video yang memperlihatkan mempelai pria kesulitan mencium kening sang istri lantaran terhalang Siger dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @soppay18 pada Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cium Kening Istri Tapi Terhalang Siger

Mencium kening sang istri usai sah menjadi suami istri adalah tradisi yang selalu terlihat dalam setiap momen pernikahan. Momen tersebut pun kerap membuat tamu undangan terbawa perasaan dan gemas dengan pasangan yang sudah dipersatukan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Saat momen pernikahan, kedua mempelai tampil bak putri dan pangeran dengan setelah jas yang gagah dan gaun pengantin yang mewah. Bahkan tak sedikit pula pasangan pengantin yang memilih untuk mengenakan baju adat saat hari pernikahan. Baju adat di berbagai daerah Indonesia tentunya memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing, apalagi keindahan mahkota perhiasan di kepala.

Saat mengenakan baju adat dan mahkota perhiasan kepala di hari pernikahan tentunya kebanyakan yang menutupi kening wanita. Tak sedikit pula mempelai pria yang harus menyesuaikan agar bisa mencium kening sang istri lantaran terhalang oleh mahkota perhiasan kepala ini.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok seorang pria yang kesulitan untuk mencium kening sang istri lantaran terhalang Siger yang menutupi kening sang istri. Momen tersebut pun membuat tamu undangan yang hadir merasa gemas dan sneyum-senyum sendiri melihat momen tersebut.

@soppay18

Happy wedding tetehku ❤️ #lf #lflflfl #fyp #fy #nikahmuda #nikahan #nikahmudacheck #happywedding #fypシ゚viral

♬ original sound - Cilvararungg - Cilvararungg

Dalam video tersebut terlihat sang mempelai pria harus menyesuaikan dengan tinggi sang istri ketika akan mencium kening sang istri. Saat pertama mencoba untuk mencium kening sang istri, momen kecup kening terhalang oleh Siger yang dikenakan oleh mempelai wanita. Saat mencoba untuk yang kedua kalinya, kedua mempelai tak bisa menahan senyum, begitu pula dengan tamu undangan yang hadir.

Saat mencoba untuk yang ketiga kalinya, kedua mempelai ini sukses membuat tamu undangan dan warganet yang melihat video tersebut menjadi terbawa perasaan. Satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Bagaimana tidak, momen detik-detik sang mempelai pria akan mencium kening sang istri memang kocak sekaligus romantis.

Pada unggahan setelahnya, sang pemilik akun menjelaskan bahwa kakaknya memang masih malu-malu ketika foto bareng dengan suami. Hal tersebut lantaran sang suami tiba-tiba mengajak nikah, padahal mereka bepacara belum genap 1 tahun.

“Jadi tetehku ini pacaran belum hampir 1 tahun. Eh tiba-tiba si cowok ngakak nikah, soswith banget. Makanya pas foto di pelaminan malu-malu kucing.” tulis sang pemilik akun pada video bagian dua tentang pernikahan kakaknya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Baper Warganet

Video yang diunggah pada 4 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini sudah dibagikan lebih dari 6 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 680 ribu likes dari para pengguna TikTok dan 10 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Woi kenapa gua senyum2 sama deg2an sendiri ye.” tulis AyuSantiYani disertai dengan emot menangis.

“Gue saltingggg.” kata @itsfory0u disertai dengan emot kaget.

“Dia yang dicium gua yang malu2 seneng.” imbuh Dewi Putriani disertai dengan emot menangis.

“Gue senyum2 biar apa si anjirr.” timpal Wardatul Kamilah disertai dengan emot ngakak.

“Baperrrr bangettttt tolonggggg.” tambah juliyana disertai emot nangis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini