Sukses

Tepis Kabar Putus, Ini 6 Momen Rizky Nazar dan Syifa Hadju Kumpul Bareng Teman

Belum lama ini terlihat kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang sukses mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Nazar dan Syifa Hadju tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda berbakat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Rizky Nazar dan Syifa Hadju kerap beradu akting dalam sinetron ataupun layar lebar. Kini keduanya tengah syuting bareng untuk web series terbaru.

Belum lama ini beredar kabar bahwa hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju sedang tidak baik-baik saja. Banyak yang berspekulasi bahwa pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini dikabarkan putus. Namun melalui kanal YouTube Natasha Wilona, Syifa Hadju buka suara bahwa hubungannya dengan Rizky baik-baik saja.

Dalam video yang bertajuk ‘ADA APA DENGAN SYIFA HADJU DAN RIZKY NAZAR?!’ yang tayang perdana pada 2 Februari 2021, Syifa Hadju menjelaskan bahwa hubungannya dengan aktor kelahiran 1996 itu baik-baik saja. Bahkan kini ia tengah menikmati syuting bareng Rizky.

Belum lama ini juga terlihat kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat kumpul bareng teman. Momen kebersamaan tersebut menunjukkan bahwa pasangan ini baik-baik saja. Akun fanbase Rizky Nazar dan Syifa Hadju juga membagikan momen-momen tersebut di laman Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkuum dari berbagai sumber tentang momen Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat kumpul bareng teman, Jumat (5/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju saat kumpul bareng teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan Rizky dan Syifa saat momen tersebut menjelaskan bahwa hubungan keduanya memang baik-baik saja.

4 dari 7 halaman

3. Potret manis pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini banjir doa dan dukungan dari penggemar agar hubungan keduanya tetap langgeng.

5 dari 7 halaman

4. Banyak penggemar yang mengunggah momen tersebut di akun fanbase untuk memberikan penjelasan bahwa keduanya masih berpacaran.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen manis Rizky Nazar dan Syifa Hadju belum lama ini yang sukses curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit para penggemar yang menunggu kebersamaan pasangan ini. Pasalnya Rizky dan Syifa merupakan salah satu pasangan yang jarang mengumbar kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini