Sukses

Wanita Ini Buat Ilusi Optik hingga Wajah Seleb dari Makeup, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasil ilusi optik yang dibuat oleh Nicky ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, makeup merupakan salah satu hal yang tak bisa dipisahkan. Bukan hanya digunakan saat menghadiri suatu acara saja. Namun, tak sedikit pula para wanita yang menggunakan makeup di kesehariannya

Namun rupanya, makeup saat ini tidak dijadikan sebagai alat rias untuk mempercantik wajah. Di tangan seorang ilustrator sekaligus makeup artis, makeup bisa dijadikan sebagai alat untuk berkreativitas terutama dalam membuat sebuah ilusi optik.

Seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Jumat (5/2/2020) seorang wanita bernam Nicky Hill, ahli tata rias diketahui cukup ahli dalam membuat sebuah efek ilusi. Bahkan, wanita 27 tahun tersebut kerap mengunggah hasil riasannya berupa ilusi optik hingga mengubah wajah menjadi selebriti ternama seperti Angelina Jolie melalui akun Instagram pribadinya.

Hasil ilusi optik ataupun ubahan wajah menjadi selebriti terkenal yang diunggah oleh Nicky Hill dalam akun Instagram @nickyhillartistry pun sukses mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula lukisan yang dibuat di wajahnya menggunakan makeup ini tampak begitu nyata.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nickyhillartistry, berikut ini beberapa hasil ilusi optik dan ubahan wajah menjadi selebriti yang dibuat oleh Nicky Hill dan berhasil curi perhatian netizen, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski terlihat cukup mengerikan, namun bakat Nicky Hill dalam membuat ilusti optik patut diapresiasi.

3 dari 8 halaman

2. Menurut kamu bagaimana nih dengan wajah Angelina Jolie yang dibuat oleh Nicky pada wajahnya?

4 dari 8 halaman

3. Unggahan Nicky pada akun Instagramnya pun selalu banjir pujian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, Nicky terlihat selalu memberikan detail yang begitu teliti agar ilusi optik yang tercipta terlihat lebih nyata.

6 dari 8 halaman

5. Jika dilihat dengan seksama, wajah Nicky ini benar-benar menyerupai penyanyi ternama Adele.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, makeup yang digunakannya saat menjadi karakter Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie ini terlihat sangat mirip.

8 dari 8 halaman

7. Ada yang berpikir jika ini Lady Gaga asli?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini