Sukses

Viral Tes Kepribadian Orang Berdasarkan Cara Makan Bakso, Jadi Perbincangan

Warung makan ini menyediakan tes kepribadian orang berdasarkan cara memakan bakso.

Liputan6.com, Jakarta Bakso merupakan salah satu makanan yang paling lumrah dan paling mudah ditemukan di Indonesia. Meski kadang penyajiannya berbeda, namun di setiap kota di Indonesia, Anda pasti bisa menemukan warung bakso.

Dalam menikmati bakso, ternyata setiap orang memiliki caranya masing-masing. Mulai dari menyeruput kuahnya dahulu, menghabiskan minya lebih dahulu, atau bahkan langsung menambahkan sambel.

Ternyata, hal tersebut dibuat sebagai lelucon yang dapat menentukan kepribadian seseorang oleh warung bakso ini. Hal ini pun lantas menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes kepribadian dari cara makan bakso

Dilansir dari akun base makanan di Twitter @foodfess2, dibagikan sebuah foto poster berukuran besar yang bertuliskan, "Kepribadian orang dilihat dari cara makan bakso," pada Kamis (4/2/2021).

Dalam poster tersebut pun dirinci berbagai cara orang-orang dalam menikmati bakso. Selain itu, dilengkapi pula dengan penjelasan tentang kepribadian orang yang terkait.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Postingan dari akun Twitter @foodfess2 ini pun lantas menjadi perbincangan oelh warganet. Tak sedikit pula orang-orang yang kemudian membagikan caranya dalam menikmati bakso.

"Makan mie dulu. Makan bakso selalu pake kuah originalGa aku tambahin saos apa2," tulis akun @giiii_ta

"Seruput dulu trs ditambahin pedas abis itu makan mie nya lalu makan bakso kecil langsung gass bakso gede," tulis akun @descmber

"Seruput kuah nya dulu wkwk karna kunci awal bakso enak itu dari kuah nya ngga seh," tulis akun @marigoldye

"Gw tim ngebelah bakso yg gedenya dulu biar kuahnya berminyak, tapi tetep bakso yg gedenya dimakan terakhiran buat penutup," tulis akun @akuadalahakuwkw

"Tambah saos + sambel dulu trus diaduk aduk abis itu baca doa makan lalu setelah itu makan mie nya dulu abis itu makan baso yg ncil ncilnya dan akhirnya makan baso yg gede" nya hehe," tulis akun @Multifandom0102

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini