Sukses

6 Momen Honeymoon Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di Bali, Romantis

Pasangan pengantin baru in menikmati bulan madu romantis di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil masih terus berlangsung. Usai melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021, kini pasangan suami istri baru tersebut sedang menikmati momen romantis honeymoon di Bali. Namun pasangan selebriti ini memilih road trip yang lebih aman untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil juga membagikan momen bulan madu mereka di Pulau Dewata pada akun Instagram pribadi. Keduanya tampak begitu mesra di berbagai kesempatan. Bahkan tak sedikit juga warganet yang baper melihat momen romantis Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil

Selain keromantisan aktris dan aktor ini, keduanya tampak menginap di salah satu resort mewah yang terletak di kawasan Gilimanuk. Berbagai aktivitas pun dilakukan keduanya, dari mulai menikmati pemandangan di sekitar penginapan hingga bersepeda bersama.

Penasaran seperti apa keseruan honeymoon pasangan pengantin baru ini? Berikut 6 momen honeymoon Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti ini memilih road trip yang lebih aman untuk menghindari penularan virus Covid-19.

3 dari 7 halaman

2. Selama honeymoon di Bali, keduanya mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 ini tampak begitu mesra saat honeymoon.

5 dari 7 halaman

4. Menginap di salah satu resort mewah yang berada di kawasan Gilimanuk, Ririn pun memamerkan villa yang letaknya tepat di pinggir pantai ini.

6 dari 7 halaman

5. Di lain foto terlihat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang asik ngobrol sambil menikmati quality time, romantis.

7 dari 7 halaman

6. Selain menjelajahi wisata yang indah, keduanya tampak bersepeda di sekitar penginapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.