Sukses

6 Seleb Ini Pacaran dengan Mantan Kekasih Sahabatnya, Ada yang sampai Pelaminan

Menjalin hubungan dengan mantan kekasih sahabatnya, para seleb ini jadi buah bibir warganet.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seleb memang selalu penuh lika-liku dan selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih lagi kisah asmara yang terjalin di antara mereka. Ketika kerap bertemu untuk urusan pekerjaan, akhirnya ada benih-benih cinta yang tumbuh, selain itu, ada pula kisah yang tak sukses dan kandas di tengah jalan.

Dengan siapapun seorang seleb menjalin hubungan, kerap kali mencuri perhatian khalayak. Terlebih lagi jika seleb tersebut menjalin hubungan dengan mantan kekasih sahabatnya. Tentu saja hal tersebut akan terus menjadi buah bibir warganet.

Seperti halnya hubungan yang terjalin antara Brisia Jodie dan Julian Jacob. Dua sejoli ini menjadi perbincangan karena sebelumnya Julian baru saja menjalin hubungan dengan Marion Jola, yang merupakan sahabat dari Brisia Jodie.

Berikut ini merupakan seleb yang menjalin hubungan dengan mantan kekasih sahabatnya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dari Marion Jola, Julian Jacob memacari Brisia Jodie yang merupakan sahabat Marion.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat jadi buah bibir. Hal ini karena Ryuji sempat pacaran dengan Yuki Kato yang merupakan sahabat Ariel. Kendati demikian, hubungan ini akhirnya kandas di tengah jalan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham menjalin hubungan dengan Irish Bella, yang merupakan sahabat dari Angela.

5 dari 7 halaman

4. Setelah pacaran dengan Luna Maya, Reino Barack beralih hati ke Syahrini hingga menuju pelaminan. Akibat hal ini, Syahrini sempat dituding sebagai pelakor oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Setelah berpacaran dengan Adly Fairuz, Shireen Sungkar kemudian berpacaran dengan Teuku Wisnu hingga menikah. Mereka bertiga merupakan sahabat yang dipertemukan melalui sinetron Cinta Fitri.

7 dari 7 halaman

6. Mulan Jameela menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami dari Maia Estianty. Waktu itu, Maia dan Mulan merupakan sahabat dan tergabung dalam grup Duo Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini