Sukses

Tampil Beda dan Glamor, Rapper Ini Pasang Berlian Senilai Rp 337 Miliar di Jidat

Liputan6.com, Jakarta Seorang rapper biasanya tampil dengan street fashion wear serta benda-benda berkilauan seperti berlian untuk menunjang penampilannya. Namun, berlian tersebut pada umumnya digunakan sebagai aksesoris dalam bentuk cincin, kalung, serta anting.

Hal berbeda dilakukan oleh rapper asal Amerika bernama Lil Uzi Vert. Untuk menunjang penampilannya, tak hanya sekedar menggunakan batu berlian sebagai aksesori, pria ini melakukan hal ekstream berupa menanam batu berlian tersebut di jidatnya.

Penampilan barunya ini pun lantas menjadi perbincangan di kalangan warganet. Ada pula yang menyebut bahwa Lil Uzi Vert jadi mirip tokoh robot Vision dengan batu berlian di jidatnya tersebut.

Seperti apakah kisah Lil Uzi? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (

2 dari 4 halaman

Pasang berlian di jidat

Dilansir dari akun Instagramnya, Lil Uzi Vert mengatakan bahwa pemasangan batu berlian berwarna pink di jidatnya ini sebagai bentuk ungkapan dari, "Beauty is pain,"

Meskipun penampilannya dinilai janggal oleh banyak warganet, namun pria bernama asli Symere Bysil Woods ini tak ambil pusing. Ia tetap bangga dengan batu berlian berukuran 11 karat di jidatnya tersebut. Ditaksir bahwa batu berlian berwarna pink tersebut seharga $24.000.000 atau senilai dengan Rp 337 Miliar.

3 dari 4 halaman

Sudah Nyicil sejak 2017

Di akun Twitternya, Lil Uzi Vert mendapatkan banyak pertanyaan mengenai batu berlian tersebut. Ia pun menceritakan bahwa pertama kali melihat batu tersebut dan membelinya sejak 2017.

Selain itu, ketika ditanyai terkait alasannya tak menggunakan batu tersebut sebagai penghias cincin adalah karena ia tak ingin kehilangan batu berlian ini. Pria berusia 26 tahun ini juga mengatakan bahwa ia memasang asuransi untuk batu berlian ini.

Lil Uzi juga mengungkapkan bahwa batu berlian ini merupakan pembelian termahalnya seumur hidup dan ia tak akan melakukannya lagi. Meski setelah membeli batu berlian ini, ia mengatakan bahwa ia masih tetap kaya dan tidak bangkrut. Maka dari itu, ia membutuhkan waktu 5 tahun untuk selesai melunasi batu berkilauan ini.

4 dari 4 halaman

Mirip Vision Marvel

Penampilan baru dari Lil Uzi Vert ini pun menuai banyak respon dari warganet. Batu berlian yang amat mencolok di jidatnya tersebut membuat warganet teringat dengan tokoh Vision dalam serial Marvel.