Sukses

Viral Video Orang Ketahuan Intip Kamar Kos Cewek, Bikin Heboh

Kamar kos cewek ini diintip orang melalui celah di atas jendela.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat kejadian yang mengundang perhatian. Seperti kejadian viral yang baru-baru ini diunggah ulang oleh akun Twitter @ferdiriva dari TikTok @biargaksetress. Video yang diunggah yakni ada orang ketahuan mengintip kamar kos cewek.

Kejadian ketahuan mengintip viral di media sosial membuat netizen heboh. Netizen tidak bisa membayangkan berada di posisi perempuan tersebut. Perempuan tersebut berbicara memperingatkan pengintip dengan suara yang bergetar seperti orang takut.

Sontak, netizen ramai mengomentari postingan tersebut. Banyak yang menghujat kelakuan pengintip yang sangat meresahkan. Terlebih, posisi mengintipnya di atas celah jendela dimana bayangan pengintip terlihat jelas di sisi kaca jendela.

Penasaran kan melihat video viral orang ketahuan ngintip kamar kos cewek? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @ferdiriva, video viral orang ketahuan ngintip kamar kos cewek, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancam akan laporkan ke polisi

Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan video unggahan @ferdiriva yang mengunggah ulang video dari TikTok @biargaksetress. Video tersebut menampilkan dengan jelas pengintip yang berusaha melihat cewek melalui cela di atas jendela kamar kos.

Pemilik kamar kos yang tahu ia diintip kemudian berteriak dan mengancam akan laporkan pengintip ke polisi. Ancaman tersebut berhasil membuat pengintip bergerak turun. Pemilik kamar kos berteriak dengan sedikit ada suara getar tanda ia merasa ketakutan karena adanya pengintip yang meresahkan.

"Saya laporin ke polisi ya bang, awas lho ada CCTV di sini," teriak cewek tersebut.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video viral orang ketahuan mengintip kamar kos cewek berhasil mengundang perhatian netizen. Hingga sekarang, video tersebut sudah disaksikan 197,7 tayangan dan mendapatkan 654 retweet, 1,426 likes dan 386 balasan. Berikut beberapa balasan netizen terkait video tersebut.

"Kalo gak salah denger, suara cewenya ngegeter.. hampir pasti dia sbnrnya lg ketakutan bgt deh.. kebayaaaangg," tulis akun Twitter @andariska_.

"Kok ngeri bgt sih hobinya orang2 tuh :(((," tulis akun Twitter @putriyuliiani.

"knpsi gbisa idup damai bahkan di kamar sendiri?????? di toilet ya diintip, di kamar diintip, stress orang2," tulis akun Twitter @orlyyyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini