Sukses

6 Kelakuan Orang Tidur di Atas Atap Rumah Ini Nyeleneh Banget

Tempat tidur anti-mainstream ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan kocak tentu banyak sekali terabadikan di media sosial. Ya, seperti kelakuan kocak saat memilih untuk tidur di atas atap rumah. Tingkah orang tidur di atas atap rumah ini sangat nyeleneh hingga menjadi pusat perhatian publik.

Mulai dari murid tidur di atas atap sekolah hingga ada orang yang tidur di atap rumah lengkap dengan guling dan bantal, menjadi bukti adanya kelakuan kocak tidur di atap rumah. Kelakuan kocak yang nyeleneh tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Saking kocaknya, kelakuan kocak tidur di atas atap rumah sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksi nyeleneh tersebut menjadi sorotan dan viral. Banyak netizen tertawa ngakak melihat aksi anti-mainstrem tidur di atas atap rumah.

Penasaran kan dengan kelakuan tidur di atas atap rumah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan tidur di atas atap rumah yang nyeleneh, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidur di kelas sudah mainstream, akhirnya tidur di atap sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang bisa jelasin kenapa dua orang ini tengkurap di genteng?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, sampai bawa bantal dan guling.

5 dari 7 halaman

4. Anak pondok yang pernah mengalami seperti ini, mari merapat.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, selfie sambil tiduran di atas atap rumah dong.

7 dari 7 halaman

6. Apa tidak kepanasan tiduran di atas genteng?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini