Sukses

6 Tulisan Terima Kos Putra Ini Bikin Tepuk Jidat

Bagi cowok yang ingin cari kos, mari merapat.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang tulisan kocak tentu banyak ditemui di pinggir jalan. Termasuk tulisan terima kos putra yang biasanya dipampang di pagar rumah pemilik kos. Terkadang, tulisan terima kos putra sangat nyeleneh dan mengundang perhatian publik.

Mulai dari tulisan kos putra yang gratis istri hingga kriteria kos putra enggak menerima yang panuan, menjadi bukti kocaknya tulisan terima kos putra. Tulisan yang kocak tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala setelah membacanya.

Tulisan terima kos putra yang nyeleneh ini menjadi perbincangan hangat publik. Banyak yang merasa terhibur dengan tulisan nyeleneh tersebut. Wajar saja jika unggahan tulisan terima kos putra yang kocak ini berhasil membuat banyak orang tepuk jidat.

Penasaran kan dengan tulisan terima kos putra yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan terima kos putra yang bikin tepuk jidat, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fasilitasnya dapat istri dong.

3 dari 7 halaman

2. Sebuah informasi yang sangat membantu.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum nge kos dicek dulu panuan atau tidak.

5 dari 7 halaman

4. Yang ingin punya istri, mari merapat ke kos ini.

6 dari 7 halaman

5. Hayo, ini kos putra atau kos putri?

7 dari 7 halaman

6. Nge-kos sambil uji nyali nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini