Sukses

6 Tipe Cewek saat Video Call ala Netizen Ini Benar Adanya, Kamu yang Mana?

Cewek-cewek kerap bertingkah seperti ini saat video call.

Liputan6.com, Jakarta Twitter menjadi media sosial yang kerap terdapat konten mengundang perhatian. Seperti baru-baru ini akun Twitter @soarta_cici membagikan tipe-tipe cewek saat video call pada Sabtu (6/2/2021). Tipe-tipe cewek tersebut benar adanya hingga membuat postingan tersebut viral.

Mulai dari tipe cewek yang suka menunjukkan muka setengahnya saat video call hingga tipe cewek yang malah menggunakan kamera belakang menunjukkan atap kamar. Tipe-tipe tersebut kerap dilakukan cewek sehingga postingan itu berhasil menjadi sorotan.

Saking benar adanya, postingan tersebut banjir balasan dari netizen. Hingga sekarang, unggahan @soarta_cici sudah mendapatkan 230 balasan, 91 retweet dan 366 like. Banyak netizen menceritakan tipe yang mana mereka saat video call.

Penasaran kan melihat apa saja tipe-tipe cewek saat video call? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tipe-tipe cewek saat video call, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terkadang akan terlihat lebih cantik saat pamer muka setengah.

3 dari 7 halaman

2. Pamer jidat glowing nih ye.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya cewek pemalu nih yang begini.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tahu orangnya ngapain?

6 dari 7 halaman

5. Ada suaranya, tapi enggak ada penampakannya.

7 dari 7 halaman

6. Full semuka bikin penuh layar HP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.