Sukses

6 Potret Terbaru Yuki Kato dengan Rambut Pendek Berponi, Banjir Pujian

Penampilan baru Yuki Kato disebut netizen mirip Idol Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Anggraini Kato atau yang lebih akrab disapa Yuki Kato dikenal luas sebagai aktris sekaligus pembawa acara. Namanya mulai populer dan jadi sorotan setelah memerankan karakter Rachel dalam sinetron Heart Series.

Bukan hanya kariernya saja yang menjadi sorotan, akan tetapi penampilan Yuki Kato juga tak lepas dari perhatian publik. Bahkan, baru-baru ini wanita 25 tahun tersebut terlihat mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan penampilan barunya.

Dalam unggahan di akun Instagram, penampilan Yuki Kato terlihat cukup berbeda. Pasalnya, ia memilih untuk memotong rambut panjangnya menjadi pendek di atas bahu. Bukan hanya itu saja, namun pada penampilan barunya wanita kelahiran 2 April 1995 tersebut juga memilih untuk tampil dengan poni depannya.

Penampilan baru Yuki Kato dengan rambut pendek serta poni depannya ini pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit pula yang menyebut jika gaya rambut baru Yuki Kato terlihat bak seorang Idol asal Korea Selatan ataupun Jepang.

Penasaran bagaimana potret baru Yuki Kato dengan rambut pendek dan berponinya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @yukikt, berikut ini beberapa potret terbaru Yuki Kato yang tuai pujian netizen, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan baru Yuki Kato yang menarik perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Yuki kato pun mengunggah video dengan rambut barunya di akun Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan baru Yuki Kato ini pun tuai pujian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula yang menyebut jika gaya rambut baru Yuki membuatnya terlihat lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan, beberapa netizen menyebutkan jika penampilannya terlihat mirip dengan Lisa Blackpink.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Yuki sendiri pernah memotong rambutnya menjadi sebahu. Namun, ia tak memiliki poni depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini