Sukses

6 Potret Siraman Kesha Ratuliu Jelang Pernikahan, Digelar Mendadak

Kesha Ratuliu menggelar acara siraman jelang pernikahan secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Sarasefeika Kesha atau yang akrab disapa Kesha Ratuliu tengah menghitung hari menuju hari pernikahannya dengan sang kekasih, Adhi Permana. Berbagai rangkaian jelang pernikahan pun telah dilakukan Kesha. Mulai dari pemotretan prewedding, hingga pengajian jelang pernikahan.

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya Kesha Ratuliu pun telah melaksanakan prosesi siraman. Wanita kelahiran 5 Juni 1998 tersebut melakukan siraman di kediamannya pada Jumat (5/2/2021).

Penampilan Kesha Ratuliu dalam unggahan foto jelang acara siraman pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Kesha Ratuliu yang terpancar dari wajah bahagianya.

Bukan hanya mengunggah momen saat melaksanakan siraman saja, ia juga menyebut baru merencanakan acara siraman secara mendadak. Pasalnya, saat gelaran pengajian beberapa waktu lalu, ia tidak melakukan siraman jelang pernikahan saja. Kegiatan siraman yang dilangsungkan pada Jumat (5/2/2021) kemarin pun dilakukan agar bisa berkumpul bersama keluarga besarnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @kesharatuliu05, berikut ini beberapa potret acara siraman jelang pernikahan yang dilakukan oleh Kesha Ratuliu, Sabtu (6/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesha Ratuliu terlihat begitu bahagia saat menjalani acara siraman jelang pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Pihak keluarga pun terlihat bergantian menyirami Kesha dengan air bunga, termasuk sang ayah tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Kesha pun terlihat begitu khidmat saat mejalani prosesi siraman.

5 dari 7 halaman

4. Acara siraman yang digelar oleh Kesha sendiri baru direncanakan sehari sebelumnya.

6 dari 7 halaman

5. Pihak keluarga yang ikut dalam prosesi siraman Kesha Ratuliu jelang pernikahan pun tak luput memberikan doa dan harapan.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan antara Kesha dan Mona Ratuliu pun kembali terlihat dalam acara siraman tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini