Sukses

Viral, Wanita Ini Masak Mi Goreng dan Telur Pakai Lembaran Emas 24 Karat

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menyukai mi goreng yang ditambahkan telur rebus sebagai santapan? Mi goreng dan telur rebus merupakan salah satu makanan yang begitu diganderungi setiap lapisan masyarakat.

Secara umum, memasak mi goreng dan telur rebus adalah cara memasak yang cukup mudah. Mi cukup direbus dalam air mendidih dan menuangkan bumbunya di piring. Selain itu, membuat telur rebus juga tak kalah mudah. 

Namun berbeda dengan wanita satu ini. Setelah menuangkan telur ke dalam wajan panas, dirinya menambahkan bahan lainnya yang tak terduga. Lewat akun media sosial miliknya di TikTok, ia menambahkan lembaran emas jenis edible gold leaf di atas telur rebusnya.

Aksi wanita yang diunggah di TikTok tersebut pun menarik perhatian warganet. Sejak diunggah, hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 8,4 juta kali. Tak hanya itu, berbagai respons pun memenuhi kolom komentarnya.

2 dari 3 halaman

Masak Telur Pakai Emas

Dilansir oleh Liputan6.com, Minggu (7/2/2021) dari akun TikTok @lapakkwe, wanita ini membagikan dua video saat menggoreng telur dan memasak mi instan bertabur emas. Dalam video pertama, si pemilik akun membagikan tutorial memasak telur seperti biasa.

"Masukin dulu butter-nya. Abis itu aku ceplokin telurnya. Kok telurnya bentukannya kayak gini ya? Kayak jelly. Oke, ini gold edible pertama," ucapnya dalam video tersebut.

Video berdurasi singkat yang diunggah pada Minggu (31/1/2021) lalu itu pun menuai banyak respons. Hingga kini video itu sudah dilihat sebanyak 8.3 juta kali. Sebagian besar netizen heran dan dibuat tertegun dengan aksi wanita ini.

"21 tahun gue hidup, baru tau emas bisa d makan," tulis mirip Mia Khalifa.

"gimana ya rasanya makan emas" imbuh marvelawok.

"PAKE SOSIS AJA ENAK BANGET, APALAGI PAKE EMAS" timpal Eko Saputra.

"Mantap lambungnya jadi Shining Shimering Splendid" tulis Akira.

@lapakkwe

♬ original sound - Cia☁️🐝 - Cia☁️🐝
3 dari 3 halaman

Lanjut Masak Mie Goreng

Pada Senin (1/2/2021) ia pun melanjutkan untuk memasak mie goreng yang juga dicampur emas tersebut. Dalam video tersebut, ia awalnya merebus mie dengan microwave. Ia juga lalu menuangkan bumbu mi seperti biasa di atas piring. 

Sama seperti video sebelumnya, ia kemudian menaburkan edible gold leaf diatas telurnya yang setengah matang. Menurutnya, emas tersebut tak memiliki rasa atau aroma tertentu. Edible gold leaf yang ia pakai dikabarkan memiliki kandungan 23-24 karat.

@lapakkwe

Reply to @anwar.syaddad.969 coba buat yuuk

♬ original sound - r o r o - r a r a