Sukses

Viral Wanita Ini Dapat 1.000 Cokelat dari Kekasihnya, Bikin Warganet Tak Percaya

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Februari, sebagian besar orang mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Valentine. Berbagai toko pun menjual beragam cokelat, kue, dan bunga yang identik dengan hari kasih sayang tersebut. Cokelat merupakan salah satu yang selalu ada di setiap perayaan Hari Valentine.

Saat Hari Valentine tiba, tak sedikit orang yang saling memberi cokelat, bunga, ataupun kue sekalipun kepada kekasih, sahabat, atau keluarga. Bahkan sebelum Hari Valentine, banyak pasangan yang sudah saling mengingatkan untuk diberikan cokelat atau barang lainnya yang identik dengan hari kasih sayang ini.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita yang mendapatkan beberapa dus cokelat dari kekasihnya. Pada awalnya, ia hanya ingin diberikan cokelat saat Hari Valentine. Idealnya tentunya 1 atau 2 cokelat saja dan biasanya disertai dengan bunga. Namun kekasih pemilik akun TikTok @viaaniii berbeda, ia memberikan mungkin sampai 1.000 cokelat.

Unggahan tersebut sukses membuat warganet tak percaya. Pasalnya, cokelatnya sangat banyak dan ketika dikirim ke rumah sang pemilik akun harus diikat agar beberapa dus cokelat ini tidak terjatuh.

Video viral tentang wanita yang mendapatkan 1.000 cokelat dari kekasihnya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @viaaniii pada Senin (8/2/2021).

2 dari 4 halaman

Dapat 1.000 Cokelat dari Kekasih

Bagi pecinta cokelat tentunya sangat senang jika dikirimkan cokelat oleh orang tersayang. Memasuki bulan Februari, tak sedikit pasangan kekasih yang kemudian mempersiapkan untuk menyambut hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari ini. Dalam setiap perayaan Valentine, cokelat tentunya selalu ada untuk menemani perayaan tersebut.

Rasanya yang manis dan dapat meningkatkan mood membuat cokelat selalu memiliki banyak peminat, apalagi saat perayaan Valentine. Berbagai toko bahkan menambah jumlah cokelat yang dijual karena banyaknya peminat. Bahkan tak jarang saat Hari Valentine, beberapa toko menjual cokelat yang ukurannya lebih besar dari biasanya.

Memasuki bulan Februari tentunya banyak cerita-cerita warganet di media sosial yang mencuri perhatian. Seperti cerita wanita yang mendapatkan 1.000 cokelat dari kekasihnya. Melintasi linimasa For Your Page (FYP), sang pemilik akun juga tak menyangka kalau video isengnya saat mendapatkan 1000 cokelat dari kekasih ini viral di TikTok.

@viaaniii

sekalian disuruh jualan kali ya bund wkwk #fyp #fypgakni #fypdongggggggg

♬ original sound - Radar Bekasi - Radar Bekasi

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun mengirim pesan kepada kekasihnya bahwa hanya meminta cokelat saat Hari Valentine. Sang pemilik akun tidak meminta berapa banyak cokelat yang ia inginkan. Terlihat dalam video tersebut, rupanya sang pemilik akun hanya iseng meminta kepada kekasihnya.

Terlihat dalam video yang sudah ditonton lebih dari 8 juta kali ini, kekasih sang pemilik akun memberikan balasan bahwa akan memberikan 1.000 cokelat kepadanya. Pada video setelahnya terlihat sang pemilik akun membagikan 1.000 cokelat yang diberikan kekasihnya. Rupanya balasan pesan kekasihnya bukan hanya sekedar candaan.

Satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Banyak warganet yang tak percaya karena kekasih sang pemilik akun memberikan 1.000 cokelat. Pada video lainnya, sang pemilik akun mengaku bingung cara menghabiskan cokelat tersebut sampai banyak pengguna TikTok yang berkomentar agar cokelat tersebut agar dibagikan, give away ataupun dijual.

3 dari 4 halaman

Banyak yang Tak Percaya

@viaaniii

Balas @farhah28 #voiceeffects beneran bund wkwkwk

♬ original sound - matahariku - matahariku

Banyak warganet yang tak percaya karena kekasih sang pemilik akun memberikan 1.000 cokelat. Lantaran banyak yang tak percaya, pemilik akun @viaaniii pun mengunggah video lanjutan yang memperlihatkan beberapa dus yang berisi cokelat. Dalam video tersebut memang terlihat bahwa cokelat tersebut memang benar adanya dan diberikan oleh kekasih dari sang pemilik akun.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 7 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan dibagikan lebih dari 22 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 913 ribu likes dari pengguna TikTok dan 24 ribu dibubuhkan pada kolom komentar. Bahkan video lainnya tentang cokleta tersebut ditonton lebih dari 1 juta kali. Tak sedikit warganet yang kemudian merasa gemas dengan kebersamaan pasangan ini.

“Beruntung sekali ya bund.” tulis Jajaka_sunda disertai emot sedih.

“Nyari cowonya dimana wee. Gini nih cowo yang ga cuma omong doang tapi langsung dibuktiin.” kata Pacarmuuu disertai emot menangis.

“Itu habis uang berapa woy? Monangis.” timpal sagiii disertai emot menangis.

“Kalau udah eneg makan coklat nya kasih ke gw aja bund nggakpapap kok berbagi itu indah lo bund.” imbuh ridaa disertai emot senyum.