Sukses

6 Potret Artis Sandrinna Michelle saat Latihan Muay Thai, Curi Perhatian

Pesona Sandrinna Michelle saat latihan Muay Thai sukses menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 14 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Terjun sejak usia belia, tak heran jika kini Sandrinna Michelle semakin memikat hati penonton dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Nama Sandrinna Michelle semakin dikenal masyarakat Indonesia sejak bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP bareng Rey Bong. Menjadi seorang publik figur tentunya kehidupan Sandrinna Michelle tak lepas dari perhatian. Tak hanya kariernya, namun keseharian Sandrinna pun cukup sering menjadi sorotan.

Belum lama ini, kakak Richelle Skornicki ini mengunggah potret dirinya saat latihan Muay Thai. Muay Thai sendiri merupakan salah satu jenis olahraga bela diri yang hampir sama dengan tinju. Pesona Sandrinna saat latihan Muay Thai ini pun sukses menyita perhatian publik.

Tak hanya sendiri, dalam unggahan lainnya terlihat Sandrinna Michelle latihan bareng Liya Nur Zeftian yang merupakan lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Potret Sandrinna dan Liyan saat latihan Muay Thai ini pun sukses menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sandrinna Michelle saat latihan Muay Thai, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Sandrinna Michelle saat olahraga Muay Thai bersama pelatih.

3 dari 7 halaman

2. Berusia 14 tahun, Sandrinna Michelle memiliki banyak keahlian yang bikin penggemarnya salut.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sendiri, Sandrinna latihan Muay Thai bareng Liyan Nur Zeftian yang merupakan pemeran Salma di sinetron DJS.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan dua artis muda berbakat saat pemanasan sebelum latihan Muay Thai banjir pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Pesona pemeran Wulan 'Dari Jendela SMP' saat latihan ini sukses membuat warganet pangling.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun baru pertama kali, lawan main Rey Bong ini sudah terlihat jago dan memahami beberapa teknik Muay Thai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini