Sukses

Tebar Cinta Bareng Orang Tersayang di Hari Kasih Sayang di Event AXIS Lovestreaming

Ada acara seru bertajuk AXIS Lovestreaming yang akan berlangsung selama 24 jam di tanggal 14 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Februari menjadi salah satu bulan yang penuh cinta. Yup, apalagi kalau bukan adanya hari spesial di tanggal 14 Februari.

Biasanya tiap di bulan ini, nggak sedikit pasangan yang memberikan kejutan untuk orang tersayang. Nah pertanyaannya sekarang, kamu sudah nyiapin kado atau kejutan spesial apa nih?

Jika kamu belum punya persiapan apapun menyambut hari kasih sayang, jangan bingung! Ada acara seru bertajuk AXIS Lovestreaming yang akan berlangsung selama 24 jam di tanggal 14 Februari 2021.

Ada apa sih di event itu? Yuk simak bocoran acaranya berikut ini:

Area Kenalan

Nah di sini jadi area yang pas buat kalian yang mau berkenalan satu sama lain. Cocok banget nih, soalnya di event ini kamu bisa mendapatkan insight tentang dunia asmara di sesi talkshow.

Nggak cuma itu saja, ada prediksi acara melalui kartu tarot. Hmm, penasaran kan? Oh ya, menariknya lagi, ada Eat and Love, Love Challenge, Love Language, sampai Love in Music.

Area PDKT

Love Challenge, Love Item, dan Love Romance Movie adalah area yang bisa kamu datangi kapan saja. Jika kamu sudah siap untuk hiburan lain selain musik, coba masuk ke sesi Love Challenge.

Kalau di Love Item, kamu akan mendapatkan inspirasi untuk bergaya lucu dan unik. Misalnya inspirasi fashion dan tips mengubah barang yang tidak terpakai menjadi lebih bermanfaat.

Selain itu, ada Love Romance Movie. Di sini, kamu bisa menonton film romantis dari berbagai judul film. Menarik banget kan?

Area Jadian

Pada area ini, ada beberapa acara yang bisa kamu tonton. Mulai dari Love Your Body, Love & Laugh Comedy, I Dare You To Love Me, dan Love in Music. Selain ada game dan talkshow seru kamu bisa ikutan nyatakan cinta pada acara tersebut.

Nah jika kamu belum berani menyatakan cinta, siapkan dirimu dari sekarang ya! Ada sesi yang namanya I Dare You To Love Me. Di sesi ini, kamu bisa nyatakan cinta pada spesial momen Hari Kasih Sayang

Jadi sudah paham banget kan ya bahwa cinta itu itu nggak cuma buat pasangan atau orangtua. Tapi cinta itu bisa ditujukan untuk diri sendiri juga lho! Yuk #KenapaNggak manjain diri kamu di #AXISLovestreaming 24 Hours of Love, seharian kita akan berbagi kebahagiaan.

Nantinya bakal banyak experience seru yang bisa kamu nikmati di event ini! Yuk nonton AXIS love streaming dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS tanggal 14 Februari 2021 dan mulailah berbagi kebahagiaan di Satu Hari Penuh Cinta!

Bikin kisah cintamu lebih berwarna selama seharian penuh di tanggal 14 Februari nanti dengan jaringan #terfiberisasi @axis_id. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.