Sukses

6 Potret Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di Balik Layar, Makin Lengket

Tak hanya romantis saat adu akting, kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat di balik layar juga sukses bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Nama Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Giorgino Abraham sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2011, sementara Yasmin terjun sejak tahun 2017. Kini keduanya dipersatukan dalam sinetron SCTV yang berjudul Love Story The Series.

Sejak awal promo sinetron Love Story The Series, kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sukses mencuri perhatian. Bahkan saat adu akting di sinetron pun keduanya sukses menyita perhatian penonton dengan chemistry keduanya. Walaupun baru pertama kali adu akting, pasangan sinetron yang kini menjadi idola baru ini sukses membuat penonton baper.

Tak hanya romantis saat di sinetron, dua artis Indonesia yang terpaut usia 9 tahun ini juga semakin lengket saat di balik layar sinetron Love Story The Series. Tak sedikit warganet dan penggemar yang penasaran dengan hubungan keduanya. Walaupun sering disebut bahwa keduanya berpacaran, namun Gino dan Yasmin meresponnya dengan santai.

Sudah memasuki 40 episode, para pemain Love Story The Series semakin kompak dan hangat. Belum lama ini terlihat dalam unggahan Instagram ibunda Yasmin, momen manis Gino dan Yasmin Napper sukses mencuri perhatian dan membuat baper.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Giorgino Abraham dan Yasmin Napper yang semakin lengket dan romantis, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini unggahan terbaru ibunda Yasmin Napper yang curi perhatian dan membuat warganet baper.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, terlihat kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat Gino mengajari Yasmin bermain gitar.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya agar berjodoh di dunia nyata.

5 dari 7 halaman

4. Saat break syuting, pemeran Ken dan Maudy dalam sinetron Love Story The Series ini memang sangat dekat bak pasangan kekasih.

6 dari 7 halaman

5. Terlibat dalam sinetron Love Story The Series, Gino dan Yasmin kini menjadi pasangan sinetron yang tak lepas dari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Selain bikin gemas saat di sinetron, dua bintang sinetron ini juga sukses buat gemas saat di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.