Sukses

6 Potret Terbaru Olla Ramlan, Sukses Turunkan Berat Badan hingga 12 Kg

Netizen salah fokus saat melihat kaki Olla Ramlan yang begitu kecil bak boneka Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, seleb cantik Olla Ramlan mencuri perhatian publik. Pemilik nama lengkap Olla Ramlan Tissa ini tampil dengan penampilan yang berbeda. Istri Aufar Hutapea itu kini tampak lebih langsing dari sebelumnya.

Bahkan dalam sejumlah postingan di Instagramnya, warganet tak menyangka Olla Ramlan berhasil menurunkan berat badan hingga 12 Kg. Pemain sinetron Isabella tersebut rupanya menjalani diet sehat sesuai anjuran dokter dan rutin berolahraga. Meski sekarang ia sudah terlihat ramping, Olla Ramlan masih ingin menurunkan berat badannya hingga 2 Kg.

Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan wanita 40 tahun ini agar mendapatkan penampilan ideal sesuai impiannya. Penampilan terbaru Olla Ramlan yang makin langsing ini juga menuai pujian dari warganet. Tak sedikit orang yang menyebutnya terlihat awet muda usai turun berat badan hingga 12 Kg.

Nah, penasaran bagaimana potret langsing dari Olla Ramlan? Berikut potret terbaru Olla Ramlan yang sukses turunkan berat badan hingga 12 Kg, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru Olla Ramlan usai turunkan berat badan, makin ramping.

3 dari 7 halaman

2. Ibu tiga anak ini terlihat lebih menawan dengan tubuh langsingnya.

4 dari 7 halaman

3. Selain rutin berolahraga, istri Aufar Hutapea ini jalani diet sesuai dengan anjuran dari dokter.

5 dari 7 halaman

4. Usahanya berbuah manis, berat badannya pun turun drastis hingga 12 kg.

6 dari 7 halaman

5. Semakin langsing, netizen dibuat salah fokus saat melihat penampakan kaki Olla Ramlan yang begitu kecil bak boneka Barbie.

7 dari 7 halaman

6. Berusia 40 tahun, penampilan terbaru Olla yang sukses turunkan berat badan membuatnya makin terlihat lebih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini