Sukses

Viral Potret Pernikahan Pasangan di Tengah Banjir Bekasi, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang. Enggak heran sejumlah orang rela menghabiskan dana yang cukup fantastis untuk menggelar pesta pernikahan yang berkenang. Tapi lain halnya dengan yang satu ini. 

Baru-baru ini viral di media sosial, potret pasangan yang menikah di tengah kepungan banjir di Aren Jaya, Bekasi Timur, Bekasi. Pasangan bernama Rizka dan Fadly tampil menawan menggunakan baju pengantin meski banjir tengah melanda lokasi pernikahan mereka.  

Genangan banjir ini tak mengurangi kebahagiaan untuk pasangan suami istri ini. Tak ayal, potret pernikahan yang diabadikan oleh akun Instagram @rizkifdll ini pun viral dan banjir pujian oleh warganet.  

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas kisah selengkapnya, Senin (8/2/2021). 

 

2 dari 3 halaman

Potret Pernikahan di Tengah Banjir Bekasi

Memasuki musim hujan, sejumlah wilayah di Indonesia tergenang banjir. Salah satunya di daerah Aren Jaya, Bekasi Timur. Kendati demikian, banjir tak menjadi penghalang bagi pasangan pengantin yang diketahui bernama Rizka dan Fadly. 

Kedua mempelai ini tetap melangsungkan pernikahan pada Minggu 7 Februari 2021 lalu. Dengan menggunakan baju adat pernikahan Sunda dilengkapi Siger, mempelai wanita tampil menawan dengan kebaya berwarna putih. Begitu pula, sang memperai pria Fadly tampil senada dengan jas berwarna putih.

Tak mengurangi, kebahagiaan pasangan ini tetap melakukan pemotretan pernikahan meski air banjir setinggi lutut. 

 

@tikaathaya

Berani kotor itu baik 🥰🥰🥰 samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu 🤍🤍🤍🤍#fypシ #viral

♬ الصوت الأصلي - 𝙹 𝙾 𝚁 𝚈

Potret pernikahan yang diabadikan oleh akun Instagram @rizkifdll ini pun viral dan banjir pujian oleh warganet. Akun TikTok @tikaathaya yang diketahu MUA sang pengantin juga menggungah video pernikahan pasangan ini. 

"Berani kotor itu baik. Samawa pengantin ku hari ini semoga kalian bahagia selalu". tulis akun @tikaathaya pada Minggu (7/2/2021). 

Video ini pun juga viral di media sosial, berdurasi singkat video ini sudah ditonton sebanyak 75 ribu kali dan mendapat 2 ribu lebih like. Pemotretan unik ini pun viral usai foto-fotonya dibagikan di sejumlah akun di media sosial. 

 

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian Warganet

Viral di media sosial, tak sedikit warganet yang memuji pasangan, MUA dan juga fotografer yang telah mengabadikan momen bersejarah ini. Sejumlah warganet juga mengucapkan selamat untuk sang pengantin baru. 

"Sederhana tapi terlihat bahagia.. bahagia terus untuk yg menikah hari ini"

"Keren yang nyewain gaun, bajunya boleh kotor"

"Keren banget fotonya, bahagia selalu ya"