Sukses

Kisah Driver Ojol Tetap Semangat Antar Pesanan saat Banjir Ini Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran ojek online kini sudah tidak terpisahkan dari dinamika kehidupan masyarakat sehari-hari. Setiap harinya, selalu aja ada topik pembicaraan dari driver ojol yang selalu menarik untuk menjadi perbincangan.

Kisah heroik dari para driver ojol yang memberikan pelayanan lebih dari semestinya selalu menjadi topik perbincangan viral di kalangan warganet. Seperti halnya driver ojol dari Semarang ini. 

Seperti yang diketahui, saat ini beberapa kawasan di Semarang sedang terendam banjir. Meski demikian, hal tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat dari driver ojol ini untuk tetap mengantarkan pesanan makanan kepada customernya.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/2/2021).

2 dari 3 halaman

Antar pesanan terjang banjir

Saat ini, beberapa kawasan di Semarang sedang terendam banjir, salah satunya yakni perumahan Tanah Mas, Semarang Utara. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat keinginan driver ojol satu ini untuk mengantarkan makanan menjadi surut.

"Kondisi perumahan yang banjir tidak menyurutkan semangat driver Gojek ini untuk tetap mengantar pesanan Customer.. Lokasi Di perumahan Tanah Mas, Semarang Utara," tulis akun @gojek24jam.

Nampak dalam video tersebut, seorang pria mengenakan helm dan jaket ojol berjalan melintasi gang perumahan yang terendam banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa. Rasa iba terhadap customer yang kelaparan akibat terjebak banjir mungkin menjadi salah satu alasan mengapa driver ojol ini tetap semangat meski sebagian tubuhnya terendam banjir.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Aksi heroik yang dilakukan oleh driver ojol ini pun lantas mencuri perhatian warganet. Ia pun mendapatkan banyak pujian karena aksinya yang sangat totalitas dalam menjalankan profesinya.

"Demi apapun, ngasih tips 100k juga gak bakalan rugi deh. Point pertama dari pada gue kejebur mending gue nge gofood, point kedua gue gabisa berenang, point ketiga gue pendek daripada kemana-kemana takut anyut, fix emang gofood andalan, terimakasih pak ojol dedikasinya," tulis akun @tania_rahmalita

"Musti dikasih tips gede sih ini, salut sama abang gojeknya," tulis akun @detinkarina

"Tetap semangat ya pak dalam mencari rejeki, semoga barokah dan rasa capeknya terbayar," tulis akun @hermawan770