Sukses

Selain Ikke Nurjanah, 5 Seleb Wanita Ini Kembali Menikah di Usia 40-an

Pernikahan Ikke Nurjanah dan Karlie Fu menjadi sorotan publik karena kabar perbedaan usia keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pedangdut Ikke Nurjanah dengan Karlie Fu pada Jumat (5/2/2021) lalu menjadi sorotan netizen. Pasalnya, setelah berpisah dengan Aldi Bragi di 2007 lalu, wanita 46 tahun ini hampir tak pernah tersorot publik soal hubungan asmaranya.

Namun, belakangan diketahui jika Ikke Nurjanah dengan Karlie Fu merupakan anggota dari sebuah komunitas sepeda. Perbedaan usia keduanya juga menjadi sorotan publik. Pasalnya tak sedikit yang menyebut jika perbedaan usia keduanya ialah 16 tahun.

Namun, setelah ditelusuri, Karlie Fu sendiri merupakan pria kelahiran 18 Mei 1980 yang artinya saat ini berusia 40 tahun. Sedangkan Ikke Nurjanah lahir pada 8 Mei 1974 yang kini ia berusia 46 tahun. Perbedaan usia keduanya ialah 6 tahun.

Bukan hanya perbedaan usia keduanya saja yang menjadi sorotan publik. Akan tetapi usia Ikke Nurjanah yang menikah kembali di usia yang tak lagi muda pun tak lepas dari perhatian publik. Meski begitu, dalam potret pernikahan keduanya, wanita kelahiran 18 Mei 1974 tersebut terlihat begitu bahagia.

Rupanya, bukan hanya Ikke Nurjanah saja yang menikah kembali di usia 40 tahun. Beberapa selebriti wanita ini juga kembali menikah di usia 40 tahun. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti wanita yang menikah kembali di-usia 40 tahunan, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah berpisah dengan Ahmad Dhani selama 10 tahun, Maia Estianty pun akhirnya menjatuhkan hatinya kepada pengusaha ternama Irwan Mussry. Saat keduanya menikah Oktober 2018 lalu, usia Maia pun diketahui telah menginjak 42 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Penyanyi ternama Anggun C Sasmi diketahui kembali menikah pada usia 44 tahun setelah tiga kali gagal dalam membina rumah tangga. Kini, pernikahan Anggun dengan pria bernama Christian Kretschmar pun selalu terlihat harmonis.

4 dari 6 halaman

3. Kehidupan rumah tangga Femmy Permatasari kini juga tak luput dari sorotan publik. Ia pun diketahui menikah dengan pengusaha bernama Alfons Martinus pada usia 45 tahun. Dalam pernikahan keduanya, Femmy pun lebih banyak mengambil pelajaran dari sebelumnya.

5 dari 6 halaman

4. Pernikahan Lulu Tobing sengan Bani Maulana Mulia pada 24 Agustus 2019 lalu sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita 42 tahun tersebut tetap terlihat awet muda dan memesona dalam potret pernikahannya.

6 dari 6 halaman

5. Cut Tari menikah untuk kedua kalinya pada 12 Desember 2019 lalu. Pernikahan Cut Tari dengan aktir Richard Kevin juga sempat menghebohkan publik. Dalam pernikahan keduanya, Cut Tari begitu menawan dengan kebaya berwarna abu-abu di usia 42 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.