Sukses

6 Momen Liburan Vanessa Angel dan Suami di Bali, Perut Buncit Jadi Sorotan

Liburan sembari pamer perut yang buncit, Vanessa diduga tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Sejak merayakan momen Anniversary pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah beberapa waktu yang lalu, Vanessa Angel memang mengungkapkan bahwa ia sangat rindu berlibur ke Pulau Dewata. Akhirnya, kini keinginan tersebut dapat terealisasikan.

Di momen liburannya kali ini, nampaknya Vanessa Angel sedang ingin nostalgia masa pacaran bersama Bibi Ardiansyah. Pasangan ini pun menghabiskan liburannya di Bali dengan sangat romantis.

Namun, pada salah satu foto yang dibagikan oleh perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini ada yang menjadi sorotan oleh warganet. Vanessa nampak memamerkan perutnya yang tengah buncit saat mengenakan baju renang one piece. Sontak, banyak warganet yang berspekulasi bahwa saat ini Vanessa tengah mengandung anak kedua.

Seperti apakah potret liburan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Bali? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah sejak lama Vanessa Angel berkeinginan untuk liburan ke Pulau Dewata.

3 dari 7 halaman

2. Akhirnya, pasangan yang menikah pada 11 Januari 2020 ini pun dapat merealisasikannya.

4 dari 7 halaman

3. Di momen liburan ini, baby Gala pun turut serta diajak.

5 dari 7 halaman

4. Vanessa dan Bibi memilih waktu liburan ini sebagai momen berkumpul dengan teman.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, momen liburan ini juga menjadi waktu nostalgia masa pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Di foto ini, perut Vanessa Angel jadi sorotan warganet. Banyak yang berspekulasi bahwa kini Vanessa tengah hamil anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini