Sukses

Mantap Berhijab, Ini 6 Potret Penampilan Baru Cut Syifa

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan aktris dan model Cut Syifa selalu menarik perhatian publik. Baru-baru ini Cut Syifa memutuskan untuk mantap berhijab.

Mulanya, pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini tampil berhijab karena tuntutan peran di sinetron yang ia bintangi 'Samudra Cinta'. Namun, kini wanita kelahiran 1998 memutuskan untuk menutup auratnya.

Pemeran Intan di sinetron Samudra Cinta ini pun juga mengganti foto profil Instagramnya dengan menggunakan hijab. Foto unggahan terakhir bintang sinetron ini juga tampil menggunakan hijab. Kendati demikian, wanita kelahiran Bekasi ini sebelumnya memang sering tampil berhijab dalam peran di sinetron.

Keputusan bulat Cut Syifa memakai hijab diapresiasi oleh netizen. Netizen banyak yang memuji wnita 22 tahun ini semakin cantik saat memakai hijab. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar Cut Syifa tetap istiqomah pada keputusan yang ia buat.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas penampilan baru Cut Syifa tampil berhijab, Selasa (9/2/2021). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Memutuskan untuk berhijab, Cut Syifa mengganti foto profil di Instagramnya dalam balutan kerudung.

3 dari 7 halaman

2. Unggahan terakhir pemilik nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini juga bergaya santai dengan hoodie dan hijab berwarna gelap.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, pemeran Intan di sinetron Samudra Cinta ini menggunakan hijab karena tuntutan peran.

5 dari 7 halaman

4. Namun, kini wanita berusia 22 tahun ini mantap memutuskan untuk menutup auratnya.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang mendoakan agar wanita 22 tahun ini tetap istiqomah dengan keputusannya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan baru Cut Syifa dalam bautan hijab yang semakin menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.