Sukses

6 Tato Bentuk Macan Ini Malah Bikin Orang Gagal Garang

Desain tato bentuk macan di tubuh orang ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang memilih menyempurnakan penampilannya dengan membubuhkan tato di tubuhnya. Tak heran, jika lazimnya mereka memilih desain tato yang sesuai dengan kepribadian mereka.

Namun, bagaimana jika hasil akhir desain tatonya tak sesuai dengan harapan? Seperti tato bentuk macan yang malah bikin orang tersebut gagal tampil garang. Ya, tato macan tersebut berbentuk nyeleneh dan bikin tepuk jidat.

Mulai dari tato bentuk macan yang malah kayak kucing gemuk hingga tato bentuk macan dengan wajah kotak, menjadi bukti nyelenehnya tato bentuk macan. Tato tak sesuai ekspekstasi tersebut membuat sang pemilik tato merasa kecewa.

Meski kecewa, tato macan tak sesuai ekspektasi tersebut tetap disebarluaskan oleh pemilik tato. Siapa sangka, tato macan yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Warganet banyak yang terhibur dan tertawa ngakak melihat tato tersebut.

Penasaran kan dengan tato macan yang bikin orang gagal garang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato macan yang bikin orang gagal garang, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya garang, si macan malah terlihat imut layaknya kucing.

3 dari 7 halaman

2. Duh, kenapa wajah macannya kotak sih.

4 dari 7 halaman

3. Seram juga ya wajah si macan.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, wajah macannya malah kayak bapak-bapak.

6 dari 7 halaman

5. Simba versi tidak sempurna guys.

7 dari 7 halaman

6. Tato macan apa musang nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.