Sukses

Viral Wanita Ini Gunakan Lem Semprot untuk Menata Rambut, Dilarikan ke IGD

Kehabisan hair spray, wanita ini gunakan lem untuk rambutnya.

Liputan6.com, Jakarta Hair spray merupakan salah satu produk untuk menata rambut yang paling lazim digunakan. Dengan menggunakan hair spray, bentuk rambut yang telah ditata tidak berubah bentuk dan bertahan lebih lama.

Hal ini pula yang biasa dilakukan oleh wanita bernama Tessica Brown ini. Ia terbiasa menggunakan hair spray setelah menata rambutnya agar bentuknya lebih awet, namun ternyata persediaan hair spray miliknya sedang habis. Akhirnya, ia memilih menggunakan pilihan alternatif yang akan ia sesali seumur hidupnya.

Entah darimana ide tersebut tercetus, namun ketika ia kehabisan hair spray, Tessica akhirnya memilih untuk menggunakan lem semprot sebagai pilihan alternatifnya. Akhirnya, rambutnya menjadi kaku, bahkan setelah keramas berulang kali rambutnya tetap tidak berubah bentuk. Sehingga Tessica pun terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (9/2/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambutnya menjadi kaku

Akibat menyemprotkan lem yang berisikan cairan adhesive, akhirnya rambut Tessica Brown pun sangat kaku. Ia bahkan telah mencoba keramas hingga 15 kali namun seolah tak ada perubahan yang terjadi pada rambutnya. 

Rambut Tessica seolah benar-benar kaku secara permanen. "Benar-benar ide yang buruk. Rambutku telah berbentuk seperti ini selama kurang lebih satu bulan lamanya," ungkap Tessica dalam sebuah video di akun Instagramnya dilansir oleh Liputan6.com, pada Selasa (9/2/2021).

Tentu saja Tessica tak bisa hidup dengan keadaan seperti itu. Ia pun lantas dilarikan ke IGD rumah sakit setempat untuk mengurai permasalahan rambutnya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Dilarikan ke IGD

Tessica pun akhirnya harus menerima kenyataan bahwa bentuk rambutnya tidak akan berubah selama beberapa waktu meskipun ia telah datang ke IGD rumah sakit setempat.

Kisah ini pertama kali diunggah Tessica melalui akun TikToknya, tentu saja kisah ini pun menjadi perbincangan di kalangan warganet. Ia bahkan telah mendapatkan hingga 20 juta video dari penontonnya tersebut. 

Banyak orang yang heran dengan hal yang dilakukan oleh Tessica karena ia menggunakan benda tidak sesuai dengan peruntukkannya. Namun, tak sedikit pula yang memberikannya dukungan.

"Hey semuanya, aku hanya ingin mengambil waktu untuk berterimakasih kepada semua orang yang telah turut mendoakanku. Sejak hari itu, banyak orang yang memberikanku dukungan. Maka dari itu, aku ingin memberikan dukungan, aku benar-benar mengapresiasinya. Terimakasih banyak," ungkap Tessica di akun Instagramnya pada Selasa (9/2/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.