Sukses

Viral Pria Ini Tetap Santai Review Makanan saat Tetangga Berantem, Bikin Geleng Kepala

Pria ini tetap mereview makanan dengan latar suara tetangga yang tengah bertengkar.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangnya teknologi dan media sosial saat ini membuat banyak orang berlomba-lomba untuk memanfaatkannya. Salah satunya ialah dengan membuat sebuah video review makanan dan diunggah melalui media sosial.

Video review makanan sendiri sering kali mencuri perhatian publik. Pasalnya, tak sedikit masyarakat yang akhirnya mengetahui soal rasa, kekurangan dan kelebihan dari suatu makanan tersebut. Namun, tak sedikit pula netizen yang juga tergugah selera makannya saat menonton sebuah video review makanan.

Namun, beberapa waktu lalu viral di media sosial mengani video seoang konten kreator TikTok yang konten untuk meriview makanan. Bukan soal menu makanannya yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi latar suara dalam video tersebut yang menarik perhatian.

Pasalnya, dalam sebuah video yang diunggah oleh seorang kreator TikTok Dadad Sasa memiliki latar belakang dimana terdengar suara tetangganya yang tengah bertengkar. Bahkan, suara dari sang kreator saat me-rivew makanan seolah tenggelam oleh suara para tetangganya yang tengah berantem tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap santai me-review makanan meski mendengar tetangga ribut

Video yang diunggah oleh akun TikTok @javafoodie pada 13 Desember 2020 lalu itu kembali viral di media sosial khususnya Twitter. Hal ini bermula saat sebuah akun Twitter bernama @FFOODFESS mengunggah tangkapan layar pada Selasa (9/2/2021)mengenai video seorang pria tengah melakukan review makanan dengan backsound tetangga yang tengah berantem. Video yang diketahui diambil di Yogyakarta tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, sang pria terlihat tengah melakukan review makanan yang ada dalam piringnya yaitu nasi serta potongan ayam goreng. Namun, bukan soal review makanannya yang jadi sorotan, akan tetapi suara orang yang tengah bertengakarlah yang menjadi perhatian publik. Pada video tersebut ia bahkan menambahkan keterangan, jika video review makanan tersebut dibuat ketika tetangganya tengah berantem.

Bahkan, suara sang pria yang tengah me-review makanan tersebut justru tak bisa terdengar oleh para netizen. Menariknya, pria tersebut justru tetap terlihat santai dan tetap memakan makanan dalam piringnya dan melakukan review dihadapan kamera.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@javafoodie

Pindah rumah aja apa ya :( #fyp #home #foryourpage #Jogetspark6go #tiktokfoodie #jogja

♬ Tetangga ribut - javafoodie

Adanya video review makanan dengan latar suara ibu-ibu tengah berantem ini pun menjadi sorotan netizen. Bahkan, baik melalui video TikTok ataupun Twitter, tak sedikit pula netizen yang turut mengomentarinya.

"Bisa-bisanya anda tidak kepo sm yg berantem" ujar akun @via2lv.

"bisa"nya ada org berantem tapi lonya diem" bae kaga lirik" woy" tulis akun @pearlbobayumie.

"bisa-bisanya mas ini kalem, gak kepengen ambil sapu terus ke depan sambil ngeliatin tetangga yg berantem mas?" ujar akun @kakaktuayangtaktua.

"suara bapaknya sampe kalah jir" tulis akun @aprilyadn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini