Sukses

Kurir Kecebur Got Hingga Paket Basah, Reaksi Pelanggan Banjir Pujian

Akibat jalanan yang licin, kurir ini tercebur got dan paketnya basah.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak maraknya belanja online, kurir menjadi salah satu profesi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Ada banyak perjuangan yang harus dilewati saat mengantar paket. Seperti susah mencari alamat yang tak jelas, pelanggan yang kerap tidak ada saat mengantar paket bayar di tempat atau COD (Cash on Delivery) sampai terkendala cuaca. 

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Dilansir dari akun Twitter @txtdarionlshop, kurir ini tercebur got saat mengantar paket. Nampaknya, hujan baru saja melanda dan membuat jalan menjadi licin. Motor pria yang tak diketahui namanya ini masuk ke dalam got dan membuat paketannya juga ikut terendam air got. 

Bertanggung jawab, pria ini pun menguhubungi sang pemilik paket. Ia meminta maaf dan mengatakan cerita yang sebenarnya. Tanpa disangka, jawaban dari pelanggan sukses membuat hati pria ini tenang. Kisah ini viral dan banjir pujian dari warganet.

Penasaran seperti apa kisah lengkapnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas cerita selengakapnya, Selasa (9/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tercebur Got dan Paket Terendam Air Got

Meski cuaca sedang tak bersahabat, kurir paket harus mengirimkan barang pesanan. Namun, nasib malang menimpa kurir yang satu ini. Pasalnya, motor pria ini tercebur got akibat jalanan yang licin setelah diguyur hujan. 

"Kejadian ane tadi pagi, ngirim paket kecebur got. Makasih bapak-bapak udah mau bantuin ane ngangkat motor," tulis di unggahan yang dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdarionlshop pada 7 Februari 2021 lalu. 

Dalam foto tersebut terlihat sebagain motor berwarna biru ini pun basah tercebur got. Tak hanya itu saja, barang paketan kurir ini juga basah terendam air got. Merasa bersalah dan bertanggung jawab, kurir ini pun menguhungi pelanggan dan meminta maaf. Ia pun juga mengirim foto sebagai bukti. 

"Maaf mba, saya mau kirim paket, tapi motor saya kecebur dan paket mba basah. Gimana mba? Maaf ya mba,"  tulis pria ini dalam chat WhatsAppnya. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Pelanggan Banjir Pujian

Untungnya, sang pelanggan memahami apa yang sedang dialami sang kurir. Tanpa amarah, ia tak masalah barang pesanannya basah karena nanti bisa dilap. Tak hanya itu saja, sang pelanggan yang diketahui bernama Dessy ini pun juga menanyakan kondisi bapak ini. 

 "Gak apa-apa pak, bapak gak kenapa-kenapa kan? Nanti bisa dilap kok (paketnya)," jawab pelanggan itu.

Kurir paket ini berterima kasih pada Dessy karena telah memaafkan dan mengerti. Kisah singkat ini pun menuai pujian karena sikap keduanya yang saling memahami. Diunggah pada 7 Februari 2021 lalu, cuitan dari @txtonlineshop ini sudah mendapat 17 ribu lebih like dan viral di media sosial. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.