Sukses

Bikin Nostalgia, 6 Coretan Murid di Meja Sekolah Ini Nyeleneh

Coretan murid di meja sekolah ini menjadi bukti kenakalan zaman dulu.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten coretan murid di meja sekolah yang bikin warganet nostalgia.

Mulai dari coretan dengan quotes Soe Hok Gie hingga menuliskan lirik lagu Anji, menjadi bukti adanya kenakalan murid dengan mencoret meja sekolah. Coretan nyeleneh tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya.

Saking nyelenehnya, coretan di meja sekolah sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, coretan murid tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum-senyum nostalgia melihat coretan tersebut.

Penasaran kan dengan coretan murid di meja sekolah yang bikin nostalgia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, coretan murid di meja sekolah yang bikin nostalgia, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Quotes Soe Hok Gie sampai ditulis di meja sekolah.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, cinta antar meja bersemi nih.

4 dari 7 halaman

3. Yang namanya Budi harap hati-hati.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, masih sekolah sudah mamah papah-an.

6 dari 7 halaman

5. Cie malah nyanyi cie.

7 dari 7 halaman

6. Katanya jangan coret-coret, kok malah coret-coret sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini