Sukses

6 Potret Venna Melinda Bareng Teman Dekat Buah Hatinya, Penuh Kehangatan

Venna Melinda mudah akrab dengan teman dekat atau kekasih Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Liputan6.com, Jakarta Nama Venna Melinda tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain aktif sebagai publik figur, artis senior berusia 48 tahun ini juga berkecimpung di dunia politik. Aktif sejak tahun 1988, Venna Melinda sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air, bahkan dua buah hatinya juga ikut jejaknya untuk turun ke industri hiburan.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Venna Melinda tentunya kerap menjadi perhatian. Tak hanya dirinya, keluarganya pun tak jarang menjadi sorotan. Apalagi dua buah hatinya yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga merupakan seorang publik figur yang selalu menarik perhatian.

Venna Melinda merupakan sosok artis Tanah Air dan juga ibu bagi ketiga buah hatinya. Pemenang Putri Indonesia 1994 ini mudah akrab dengan teman dekat ataupun kekasih dua buah hatinya, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Kedekatan antara Venna dan pacar dua buah hatinya pun terlihat bak anak kandung.

Walaupun hubungan percintaan buah hatinya dengan kekasih sudah putus, namun artis kelahiran Surabaya ini tetap menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih buah hatinya. Kedekatan antara Venna Melinda dengan semua teman dekat ataupun kekasih Verrell dan Athalla kerap menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Venna Melinda bareng teman dekat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Selasa (9/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret hangat Venna Melinda bareng Aisyah Aqilah. Walaupun Athalla dan Aisyah sudah putus, namun Venna tetap ucapkan selamat ulang tahun untuk Aisyah pada 26 Januari lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan antara Verrell dan Febby sukses mencuri perhatian. Venna Melinda juga sudah terlihat sangat akrab dengan artis berusia 25 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Kabar kedekatan Athalla dan Ansellma sempat ramai beberapa bulan yang lalu. Venna pernah habiskan waktu bersama bareng Ansell dan ibundanya.

5 dari 7 halaman

4. Dannia Salsabilla merupakan salah satu sahabat dekat Athalla, tak heran jika artis berusia 48 tahun ini sangat akrab dengan Dannia.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah putus, Verrell dan Wilona masih berhubungan baik. Saat masih menjalin hubungan, Venna memang sangat dekat dengan artis berdarah Tionghoa ini.

7 dari 7 halaman

6. Jadi lawan main Verrell di sinetron, Ranty Maria juga sudah sangat akrabg dengan Venna Melinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini