Sukses

6 Potret Masa Pacaran Ayu Dewi dan Regi Datau, Penuh Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ayu Dewi sempat menjadi sorotan beberapa tahun yang lalu. Pasalnya perempuan kelahiran 7 September 1984 ini pernah batal menikah dengan Zumi Zola pada 2011. Kendati demikian, akhirnya ia telah menemukan cinta sejatinya yakni Regi Datau yang tak lain adalah teman semasa SMP.

Regi dan Ayu berpacaran selama lebih kurang satu tahun hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 16 Juni 2012. Setelah delapan tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, kini kehidupan pasangan ini makin terasa sempurna dengan kehadiran tiga buah hati mereka.

Selama ini, Ayu dan Regi juga dikenal sebagai pasangan yang harmonis di depan publik. Keduanya selalu tampil mesra di berbagai kesempatan. Kendati demikian, tentu saja tetap ada percikan-percikan serta masa susah yang mereka alami. Maka dari itu, perempuan berusia 36 tahun ini pun membagikan ulang momen pacarannya jaman dulu.

Seperti apakah potret masa pacaran Ayu Dewi dan Regi Datau? Berikut potret selengkapnya dilansir dari laman Instagram @mrsayudewi oleh Liputan6.com, Rabu (10/2/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Ayu Dewi dan Regi Datau awalnya merupakan teman semasa SMP.

3 dari 7 halaman

2. Kedua sejoli ini mulai berpacaran usai Ayu batal menikah pada 2011.

4 dari 7 halaman

3. Saat masih pacaran, Ayu mengaku bahwa Regi kerap memasak untuknya.

5 dari 7 halaman

4. Di kala itu, Regi tampil sebagai sesosok pria idaman bagi Ayu.

6 dari 7 halaman

5. Momen pertemuan pertama Ayu Dewi dengan keluarga Regi Datau. Di momen ini sedang ada ulang tahun ponakan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah setahun pacaran, akhirnya Ayu dan Regi melangkah ke pelaminan di 2012.