Sukses

5 Curhatan Celine Evangelista Soal Isu Rumah Tangga dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belakang memang dikabarkan tengah retak. Tak hanya itu saja, keduanya bahkan digadang-gadang telah pisah rumah karena konflik rumah tangga yang tak kunjung usai.

Adanya keretakkan hubungan rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini pun berawal dari dihapusnya foto-foto Stefan William pada akun Instagram Celine. Karena hal ini pula tak sedikit netizen yang mempertanyakan soal hubungan keduanya. Bahkan, beberapa netizen menghubung-hubungkan adanya orang ketiga yang tak lain Natasha Willona yang diketahui sebagai mantan kekasih Stefan serta rekan kerja dalam sebuah sinetron terakhirnya.

Bukan hanya itu saja, di media sosial bahkan beberapa kali beredar video saat Celine tampak menangis sesenggukan. Sempat bungkam mengai isu keretakan hubungan rumah tangganya, baru-baru ini wanita kelahiran 2 April 1992 tersebut pun mengisyaratkan kebenaran akan konflik keretakan rumah tangganya dengan Stefan William.

Melalui channel YouTube Melaney Ricardo, Celine Evangelista pun mencurahkan isi hatinya soal kabar rumah tangganya. Dalam judul 'Pecah Air Mata Celine Evangelista', Celine pun sedikit banyak membahas mengenai keretakan hingga isu perceraiannya.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Melaney Ricardo, berikut ini beberapa curhatan Celine Evangelista soal isu keretakan rumah tangganya dengan Stefan William, Rabu (10/2/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Harus kelihatan senang

Sebelumnya, Celine Evangelista sempat menyebutkan jika hubungan rumah tangganya dengan Stefan William yang berjalan 4 tahun tetap baik-baik saja. Namun, baru-baru ini ia pun akhirnya angkat suara terkait isu yang menerpanya. Celine Mengaku sempat stress dan sedih akan masalah yang tengah menimpa dirinya. Bahkan, menurutnya kesedihan yang menimpanya kini tak kunjung berlalu.

Meski begitu, pemain Cinta Suci ini mengaku harus tetap terlihat baik-baik saja di hadapan banyak orang.

"Gue harus kelihatan happy di depan anak-anak gue. Di depan semua orang yang bahkan sebenarnya enggak kenal gue. Ya gue harus bisa me-maintain perasaan gue,”ujar Celine Evangelista dalam video di channel YouTube Melaney Ricardo, Senin (8/2/2021).

3 dari 6 halaman

2. Tak pernah cerita soal rumah tangga

Celine Evangelista sendiri mengaku cukup jarang bercerita soal rumah tangganya kepada orang lain. Dirinya memilih memendam sendiri kejanggalan yang ada dan bersabar.

"Jarang sih gue cerita-cerita masalah. Ya paling enggak semuanya. Cuma kan lo begini nanya ke gue, pasti gue cerita tapi general,”lanjutnya.

Namun, saat bertemu dengan ibunda, ia justru menangis haru saat mendapatkan pelukan.

“Enggak sering banget gue cerita (sama Mama). Cuma once gue lagi ketemu, yang namanya seorang ibu pasti kan nanyain kenapa sih. Ya gue jawab general juga. Cuma kan nyokap meluk gue, ya pecahlah tangisan gue. Gue, kan agak cengeng. Karena tidak ada orang yang sempurna. Gue juga punya kekurangan, tiap orang punya kekurangannya," ujar wanita kelahiran Italia tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Salahkan diri sendiri

Adanya permasalahan dalam rumah tangganya dengan Stefan William, Celine sendiri masih tak ingin mengumbar secara detail pada publik. Menurutnya masalah rumah tangga merupakan sebuah aib yang harus dijaga. Ia pun tak ingin menyalahkan siapa-siapa, bahkan Celine beranggapan jika adanya masalah tersebut karena kekurangan dirinya sendiri.

"Mungkin ini kekurangan gue. Gue enggak mau menyalahkan siapa-siapa, tapi ke diri gue saja. Enggak tahu sih, kalau gue sih enggak membuat apa-apa ya,” terangnya.

5 dari 6 halaman

4. Telah tinggalkan rumah

Dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Celine sendiri sepertinya tak sengaja keceplosan bahwa ia telah meninggalkan rumahnya dan anak-anak. Ia menyebutkan jika anak pertamanya yang telah berusia 9 tahun mulai mengerti adanya permasalahan antara Celine dan Stefan William. Pasalnya, sang anak meminta wanita 28 tahun ini untuk bisa kembali ke rumah. Melaney Ricardo bahkan terlihat cukup terkejut atas penuturan Celine tersebut.

"Anak gue udah gede, waktu dia kan Senin sampai Jumat pasti sama Daddy-nya. Terakhir anak gue pas mau pulang ke rumah, dia meluk gue 'Mami kenapa sih kamu gak pulang, kenapa gak di sini?' gitu," ujar Celine.

6 dari 6 halaman

5. Berharap baik-baik saja

Kepada Melaney Ricardo, Celine Evangelista pun mengaku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan meski permasalahan yang dihadapi cukup pelik. Ia memilih untuk menjalani saja kehidupan dan tak ambil pusing dengan penilaian orang lain.

"Orang mau menilai gua apapun itu hak mereka sih. Apapun tindakan yang diambil sama suami gue, gue percaya dia sudah memikirkan semuanya sebelum dia melakukan, gua harap sih dia begitu," uajr Celine.

Tak hanya itu saja, ia pun selalu berdoa agar semuanya baik-baik saja dan diberikan jalan keluar untuk permasalahan yang dihadapi. Bahkan, dia berharap jika segala keputusan nantinya tidak menjadi sebuah kesalahan fatal terhadap anak-anaknya di masa depan.

"Gua minta dikasih ketenangan setiap kali gua berdoa, minta dilancarin aja semua. Masalah rumah tangga gua semoga ada jalan keuar yang baik gitu untuk masa depan anak-anak gua juga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.