Sukses

6 Editan Foto Orang PNS ala Netizen Ini Bikin Ngakak

Kreativitas netizen saat edit foto patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri kalau netizen Twitter selalu saja bisa membuat editan foto kreatif. Seperti saat mengedit foto orang PNS yang berhasil bikin ngakak banyak orang. Ya, akun Twitter @misfeast membuat foto editan PNS jadi PNG yang kocak banget.

Saking kocaknya, postingan editan foto PNS tersebut viral di Twitter. Hingga saat ini postingan tersebut sudah mendapatkan 19,5 ribu likes, 428 balasan dan 5 ribu retweet. Banyak netizen lain ikut memberikan editan foto orang PNS di kolom komentar.

Banyak yang tertawa ngakak melihat hasil editan dari netizen. Netizen dengan kocaknya membuat editan foto yang bikin ngakak. Mulai dari PNS yang transparan hingga PNS versi anime juga dibuat oleh netizen. Kreativitas netizen dalam membuat edit foto PNS ini berhasil mengundang gelak tawa netizen.

Penasaran kan dengan editan foto orang PNS ala netizen yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto orang PNS ala netizen yang kocak, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak gini juga dong konsepnya.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, PNS transparannya gini banget.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak jadi cowok PPT juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Awalnya sih coba-coba~

6 dari 7 halaman

5. Jadi pengen ngajak duel main PS nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini PNS versi anime.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.