Sukses

Putus dan Gandeng Pacar Baru, Ini 6 Potret Kenangan Wafda dan Devina Aureel

Wafda dan Devina Aureel ternyata sudah putus dan sama-sama sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Wafda dan Devina Aureel tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Setelah putus dari Kesha Ratuliu, Wafda menjalin hubungan dengan Devina Aureel. Kebersamaan keduanya selalu mencuri perhatian dan membuat warganet gemas.

Namun kini diketahui bahwa keduanya sudah putus dan sudah sama-sama menggandeng kekasih baru. Devina Aureel dikabarkan menjalin hubungan dengan Brandon Salim dan Wafda juga sudah menggandeng wanita lain. Tak sedikit warganet yang penasaran siapa sosok wanita yang sudah meluluhkan hati aktor berusia 30 tahun tersebut.

Menilik dalam laman Instagram Devina dan Brandon, keduanya beberapa kali terlihat unggah kebersamaan keduanya. Wafda juga beberapa kali unggah kebersamaan bareng wanita disertai dengan caption yang manis. Bahkan banyak komentar warganet yang merujuk jika Wafda dan wanita tersebut berpacaran.

Walaupun sudah putus, Wafda masih menyimpan beberapa potret kebersamaannya bareng sang mantan, Devina Aureel. Tak sedikit warganet yang menyayangkan hubungan keduanya harus kandas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan manis Wafda dan Devina Aureel, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah putus dari Kesha Ratuliu, Wafda menjalin hubungan dengan Devina Aureel.

3 dari 7 halaman

2. Begini potret kenangan manis Wafda dan Devina Aureel yang selalu curi perhatian dan membuat gemas.

4 dari 7 halaman

3. Aktris berusia 24 tahun ini diketahui menjalin hubungan dengan Wafda sejak Januari 2019.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini hubungan keduanya sudah putus dan dikabarkan sudah sama-sama menggandeng kekasih baru.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah putus, Wafda masih menyimpan potret kenangannya bareng sang mantan di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Saat masih berpacaran, keduanya sering habiskan waktu bersama dan selalu disebut warganet sebagai pasangan yang kocak dan serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini