Sukses

Viral Pintu Lemari Tiba-Tiba Terbuka Sendiri, Bikin Merinding

Pintu lemari tiba-tiba terbuka saat wanita ini bikin konten TikTok.

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini menjadi salah satu aplikasi yang digemari oleh semua kalangan. Tak sedikit orang yang membuat ragam video dan kemudian mengunggahnya di TikTok. Namun tak jarang pula banyak hal aneh dalam sebuah video TikTok yang bikin warganet salah fokus.

Selain video lucu, tak jarang warganet juga mengunggah video horor yang sukses membuat warganet merinding. Suatu hal aneh yang terjadi dalam video kerap diunggah di media sosial, salah satunya TikTok untuk mengetahui respon warganet terhadap hal aneh dalam video tersebut.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun TikTok unggah video yang membuat warganet salah fokus dan merinding. Tak hanya pemilik akun, warganet juga merasa merinding dan tidak tahu harus berbuat apa saat ada kejadian aneh di kamarnya.

Lantaran banyak yang penasaran bagaimana hal aneh tersebut bisa terjadi, sang pemilik akun kemudian memberikan penjelasan pada video lainnya. Sang pemilik akun juga tidak mengetahui mengapa pintu lemari di kamarnya tiba-tiba terbuka, padahal pintu lemarinya memang susah dibuka.

Video viral pintu lemari yang tiba-tiba terbuka saat membuat kontek TikTok ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @novitataewa, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pintu Lemari Tiba-tiba Terbuka

Berkembangnya media sosial membuat seseorang kerap unggah ragam foto ataupun video di laman media sosial pribadinya. Tak jarang kemudian video ataupun foto yang aneh atau bahkan lucu sekalipun kemudian viral di TikTok. Tak sedikit juga para pengguna yang unggah video seram dan bikin warganet merinding.

Video horor kerap kali melintasi linimasa For Your Page (FYP) dan viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang juga merasa merinding melihat video yang diunggah oleh salah satu pengguna. Walaupun tidak ada di lokasi kejadian, namun momen yang menyeramkan tentu saja membuat seseorang merinding dan ketakutan. Bahkan lantaran tak percaya, warganet pun meminta video klarifikasi terhadap video aneh yang diunggah.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok dan melintasi linimasa For Your Page (FYP) seorang pemilik akun mengunggah sebuah video dimana pintu lemari tiba-tiba merinding. Walaupun tidak ada penampakan aneh, namun suatu hal yang bergerak tiba-tiba tanpa ada orang lain selain dirinya dalam sebuah ruangan tentu saja membuat bulu kuduk berdiri.

@novitataewa

😭😭😭

♬ original sound - Novita Taewa - Novita Taewa

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun sedang mempersiapkan diri untuk membuat video TikTok. Namun tiba-tiba pintu lemarinya tiba-tiba terbuka sendiri, padahal pada video klarifikasi ia menjelaskan bahwa pintu lemarinya susah dibuka.

Terlihat dalam video tersebut sang pemilik akun yang bernama Novita ini merasa ketakutan setelah mendengar pintu lemarinya tiba-tiba terbuka sendiri, secara spontan ia langsung memanggil ibunya karena ketakutan. Selain bikin warganet merinding, tak sedikit pula yang warganet yang membubuhkan komentar kocak karena pemilik akun yang tiba-tiba menyembah lemari.

Video yang sudah ditonton lebih dari 2 juta kali ini menuai ragam komentar dari warganet. Ekspresi wajah sang pemilik akun pun seketika berubah ketika mendengar dan melihat lemarinya tiba-tiba terbuka. Sang pemilik akun sepertinya awalnya bingung sampai ketakutan dan tidak harus berbuat apa.

 

3 dari 4 halaman

Benar Terjadi dan Bukan Disengaja

@novitataewa

Balas @addin030

♬ original sound - Novita Taewa - Novita Taewa

Lantaran banyak yang penasaran terhadap video lemari yang tiba-tiba terbuka, sang pemilik akun kemudian menjelaskan lebih lanjut bahwa memang pintu lemari itu tiba-tiba terbuka dan tidak ada yang senga membukanya. Melalui video klarifikasi yang diunggah pada 21 Januari, sang pemilik akun juga menambahkan bahwa pintu lemari yang tiba-tiba terbuka sendiri tersebut memang agak susah dibuka.

Pada video klarifikasinya, Novita menjelaskan bahwa saat sudah mengaktifkan kamera ponsel, pintu lemari tiba-tiba terbuka sendiri. Setelah melihat pintu lemari tiba-tiba terbuka sang pemilik akun merasa takut dan panik. Setelah kejadian tersebut ia langsung merasa lemas dan badannya terasa tidak enak.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video viral yang memperlihatkan pintu lemari tiba-tiba terbuka ini diunggah pada 18 Januari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 4 ribu kali dan mendapatkan 283 ribu likes dari para pengguna TikTok. 11 ribu komentar dibubuhkan warganet kolom komentar, tak sedikit warganet yang merinding juga tertawa melihat video tersebut karena tingkah sang pemilik akun yang kocak saat melihat pintu lemari tiba-tiba terbuka.

“KENAPA JADI NYEMBAH LEMARI.” tulis Eko Saputra disertai dengan emot menangis.

“LARIII ANJIR JANGAN DIEM AE LARIIIII.” kata vira bucin coklat disertai dengan emot menangis.

“Kalau udah takut, mau gerak aja susah. Woi ngakak tapi.” timpal Deaaaaaaaaa.

“WOII GUE KETAWA SAMPE GAADA SUARA.” imbvuh gheaAa.

“Bisa bisanya dia ketakutan ampe nyembah lemari lah gw malah ngakak.” tambah fauzi ahmad disertai emot nangis dan ketawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini