Sukses

Kerjasama Bisnis Baju dan Hijab, Ini 6 Momen Pemotretan Dinda Hauw dan Lesty Kejora

Momen pemotretan Dinda Hauw dan Lesty Kejora sukses menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw dan Lesty Kejora tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sejak momen pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dan kabar kedekatan Lesty Kejora dan Rizky Billar, dua pasangan ini tak lepas dari perhatian publik.

Setelah menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang bertemu dengan Lesty dan Rizky Billar saat acara Konser Romantis 2020 yang ditayangkan di Indosiar pada Senin (28/12/2020). Ini merupakan momen pertemuan keduanya pertama kali, pertemuan dua pasangan saat Konser Romantis ini pun sukses menyita perhatian.

Belum lama ini, Dinda Hauw dan Lesty Kejora menjalani pemotretan bareng untuk bisnis baju dan hijab. Selain menjadi artis, Dinda Hauw juga mengepakkan sayap di dunia bisnis, begitu juga dengan Lesty Kejora. Dinda Hauw bisnis hijab dengan nama Official Dein, sementara Lesty Kejora bisnis pakaian dengan nama Lesti Daily.

Keduanya terlihat kompak saat menjalani pemotretan, tak sedikit warganet yang menyebut kebersamaan Dinda dan Lesty bak saudara kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pemotretan Dinda Hauw dan Lesty Kejora, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen pemotretan Dinda Hauw dan Lesty Kejora yang kerjasama bisnis bertema ‘Sistehood’.

3 dari 7 halaman

2. Selain menjadi publik figur, istri Rey Mbayang dan kekasih Rizky Billar ini memang mengepakkan sayapnya di dunia bisnis.

4 dari 7 halaman

3. Dinda lebih dulu mengepakkan sayapnya di dunia bisnis, sementara Lesty Kejora mulai launching tahun 2020.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan dua artis Indonesia saat menjalani pemotretan ini sukses menyita perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika banyak yang menyebut kebersamaan Dinda dan Lesty saat pemotretan bak saudara kandung.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah sekilas momen pemotretan yang sempat disiarkan langsung di official Instagram Lesti Daily.

@manusiabiasadeh

Gumushhh bgt ade kaka satu ini, bajunya kembaran aww💜💜#360HKFoodMoments #KrisbeeBeekinGoyang #fypgakni #lestykejora #dindahauw

♬ Im Yours Remix - •MarshandaMaitimu🐿️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.