Sukses

6 Momen Ruben Onsu Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Kenang Ulang Tahun Sahabat

Ruben mengunjungi makam Olga tepat pada hari ulang tahun sang sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Nama presenter Olga Syahputra masih melekat di ingatan masyarakat Indonesia. Meski telah berpulang pada 2015 lalu, sosok kakak Billy Syahputra itu selalu ada di hati orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah sang sahabat, Ruben Onsu.

Baru-baru ini tepat di hari ulang tahun Olga Syahputra pada 8 Februari 2021, Ruben Onsu mengunjungi makam presenter sekaligus komedian itu yang berada di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Lewat channel YouTube The Onsu Family, suami Sarwendah tersebut menuturkan banyak kenangan yang dilaluinya bersama mendiang Olga Syahputra.

Termasuk kebaikan Olga semasa hidupnya. Kini dengan kepergian Olga yang sudah memasuki tahun ke 5, bagi Ruben 8 Februari menjadi tanggal yang wajib bagi dirinya mengunjungi makam sang sahabat. Setibanya di sana, Ruben tampak menabur bunga mawar serta menyirami makam Olga.

Sesekali, ia pun mengusap pusara Olga sambil menahan air matanya. Meski sebagian wajah Ruben tertutup masker, terlihat jelas mata suami Sarwendah itu memancarkan kesedihan. Berikut 6 momen Ruben Onsu ziarah ke makam Olga Syahputra, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanpa ditemani Sarwendah, Ruben Onsu datang mengunjungi makam Olga Syahputra.

3 dari 7 halaman

2. Bersahabat sejak lama, ayah tiga anak itu berziarah tepat di hari ulang tahun mendiang Olga Syahputra.

4 dari 7 halaman

3. Potret haru Ruben Onsu saat menabur bunga. Ia seolah tak mampu menahan air matanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski mengenakan masker, raut kesedihan begitu terpancar dari wajah presenter ini.

6 dari 7 halaman

5. Ruben terkenang kembali masa di mana setiap tahunnya, ia dan Olga selalu memberikan kejutan satu sama lain saat berulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Momen Ruben Onsu ziarah ke makam Olga mendapat banyak komentar dari netizen dan rekan-rekan artis. Mereka juga menyampaikan doa untuk sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini