Sukses

6 Potret Kedekatan Kalina Ocktaranny dan Adik Vicky Prasetyo, Calon Adik Ipar

Segera menikah, ini potret kedekatan Kalina dan baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo sebentar lagi bakal naik ke pelaminan. Keduanya telah melangsungkan acara lamaran pada 24 Januari 2021 di kediaman Vicky yang berada di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

Selain itu, mantan istri Deddy Corbuzier ini juga telah merayakan bridal shower bersama sahabat-sahabatnya. Bahkan di salah satu momen, Kalina Ocktaranny mendapatkan kue yang bertuliskan fantastic 4 yang merupakan pernikahan keempat Kalina. 

Dikabarkan bakal menikah apda 21 Februari 2021 nanti, Kalina terus membagikan kedekatannya dengan keluarga sang calon suami. Bukan hanya sudah akrab dengan calon mertua dan calon anak sambungnya, wanita kelahiran 30 November 1980 tersebut juga sudah dekat dengan Baby Prasetyo, calon adik iparnya.

Beberapa kali momen kebersamaan mereka diunggah di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret kedekatan Kalina Ocktaranny dan Baby Prasetyo, calon adik iparnya yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya dekat dengan ibunda dan anak Vicky Prasetyo saja, Kalina juga tunjukkan kedekatannya dengan sang calon adik ipar.

3 dari 7 halaman

2. Adik Vicky Prasetyo yang dikenal dengan nama Baby Prasetyo ini cukup jarang tersorot.

4 dari 7 halaman

3. Lewat Instagram pribadinya, ibu satu anak tersebut memperlihatkan keduanya begitu dekat dan akrab.

5 dari 7 halaman

4. 'Adek ipar, sahabat, temen brantem, manager.. Segitu cintanya km sama aku ya dek, semua diborong..' tulisnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Saat acara lamaran, tampak keluarga Vicky Prasetyo kompak pakai busana merah muda.

7 dari 7 halaman

6. Direncanakan bakal menikah pada 21 Februari 2021 nanti, banyak netizen yang mendoakan agar lancar hingga hari H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.