Sukses

6 Momen Pemotretan Ashanty Pakai Busana Adat Jawa, Bak Pengantin Baru

Ashanty tampak cantik dan anggun.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty merupakan salah satu selebriti yang kerap curi perhatian. Kehidupan pribadi pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini selalu menarik untuk diikuti. Seperti baru-baru ini, ia tampak menjalani sebuah pemotretan dengan fotografer profesional FD Photography.

Dalam pemotretan tersebut, Ashanty tampil menawan dengan busana adat Jawa. Ia tampil mengenakan kebaya lengkap dengan sanggul dan paes. Penampilannya itu pun berhasil jadi sorotan. Tak sedikit orang yang menyebut, ibu sambung Aurel Hermansyah itu bak pengantin baru.

Tak sendirian, pemotretan ini juga ia lakukan bersama sang suami Anang Hermansyah dan anak-anaknya. Keluarga yang dijuluki Asix itu tampil kompak dengan busana adat Jawa berwarna senada. Dalam setiap pemotretan, pesona Ashanty pun semakin terpancar dan sukses bikin terpana.

Berikut 6 momen pemotretan Ashanty pakai busana adat Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ashanty bagikan momen di Instagram Storiesnya, kala sedang bermakeup untuk jalani pemotretan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 4 November 1984 ini terlihat anggun dan pesonanya semakin terpancar saat dirias dengan sanggul beserta paes.

4 dari 7 halaman

3. Bunga melati panjang yang menghiasi kepalanya. Memesona bak pengantin baru.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendirian, dalam pemotretan ini Ashanty tampil mesra dengan Anang Hermansyah

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Jodohku ini dan Aurel Hermansyah juga tampil kompak memakai busana adat Jawa.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty beserta suami dan anak-anaknya tampil kompak mengenakan busana adat Jawa berwarna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini