Sukses

6 Isi Amplop Angpao saat Imlek Ini Penuh Kejutan, Bikin Senyum

Isi amplop angpao saat imlek ini penuh dengan hadiah tak terduga.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Imlek identik dengan berbagi angpao. Ya, angpao menjadi simbol berbagi kemakmuran yang sangat dinanti-nantikan saat momen Imlek. Isi amplop angpao pun sangat beragam dan terkadang penuh kejutan yang bikin senyum.

Mulai dari amplop angpao berisi iPhone hingga isi amplop angpao yakni masker, menjadi bukti uniknya isi amplop angpao. Isi amplop angpao yang tak terduga ini membuat penerimanya hanya bisa senyum-senyum. Terlebih jika isi amplop tersebut barang yang mewah. 

Saking uniknya isi amplop angpao sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, isi amplop angpao saat momen Imlek yang unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tersenyum melihat isi amplop angpao yang penuh kejutan.

Penasaran kan dengan isi amplop angpao yang penuh kejutan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi amplop angpao yang penuh kejutan, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beruntung banget yang dapat angpao ini.

3 dari 7 halaman

2. Auto berebut angpao nih.

4 dari 7 halaman

3. Duh, kok malah dapat angpao kosong.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan, dapat voucher senilai Rp 150 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Isi angpao yang pas saat pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Di balik uang seratus ribu, ada pesan yang cukup menohok mahasiswa semester akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini