Sukses

Viral Wanita Ini Punya Banyak Tahi Lalat di Wajah, Dipuji Tetap Cantik

Banyak warganet yang mengira wanita ini menggunakan efek di TikTok.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya punya tahi lalat, salah satunya di wajah. Banyak orang yang terkadang tidak percaya diri dengan tahi lalat di wajahnya karena menurut beberapa orang membuatnya tidak cantik. Namun tak sedikit juga orang yang tetap bangga dengan tahi lalat di wajahnya bahkan menjadi salah satu yang mempercantik dirinya.

Jumlah tahi lalat di wajah atau bagian tubuh lainnya untuk setiap orang tentunya berbeda. Tak sedikit orang yang kemudian ingin menghilangkan tahi lalat tersebut Jika memiliki tahi lalat hanya satu atau dua tentunya tidak membuat terlalu risau, namun jika mempunyai banyak tahi lalat, salah satunya di wajah tentunya membuat seseorang tidak nyaman.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan potret dirinya, di mana wajahnya penuh dengan tahi lalat. Banyak warganet yang mengira bahwa wanita tersebut menggunakan efek TikTok. Seperti diketahui, selain dapat mengunggah video, TikTok juga menyediaka efek untuk mempercantik diri seperti Instagram.

Walaupun mempunyai banyak tahi lalat di wajah, wanita tersebut tetap dipuji cantik oleh warganet. Dalam kolom komentar, ia juga mengajak warganet untuk lebih mencintai diri sendiri dan tidak merasa insecure.

Video viral yang memperlihatkan potret wajah wanita yang punya banyak tahi lalat dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @evita_delmundo pada Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Banyak Tahi Lalat di Wajah

Bagi sebagian orang yang memiliki tahi lalat, tak sedikit kemudian yang ingin menghilangkan tahi lalat tersebut lantaran tidak percaya diri. Ada banyak cara untuk menghilangkan tahi lalat tersebut, bisa menggunakan bahan alami atau dengan bantuan dokter.

Bagi seseorang yang memiliki kepercayaan diri dan tidak mudah insecure, keberadaan tahi lalat di wajahnya tentunya menjadi suatu hal yang bukannya mengganggu, melainkan membanggakan. Seiring dengan perkembangan zaman, masyarakat, khususnya para wanita saling memberi semangat untuk lebih mencintai diri sendiri.

Seperti yang belum lama ini viraldi TikTok seorang wanita yang punya banyak tahi lalat di wajahnya. Banyak warganet yang memuji dirinya tetap cantik. Bahkan tak sedikit warganet yang berbagi cerita bahwa tidak percaya diri dengan tahi lalat di wajahnya. Kolom komentar pun dijadikan wadah untuk saling menyemangati dan bangga terhadap diri sendiri.

@evita_delmundo

#EmojiMashup the last part I almost laugh 😂😂😂 #fypシ #fyp

♬ sit still look pretty - elfixsounds

Dalam video tersebut terlihat bahwa wajah sang pemilik akun @evita_delmundo ini penuh dengan tahi lalat. Awalnya, banyak yang mengira bahwa sang pemilik akun hanya menggunakan efek TikTok. Selain terdapat efek untuk mempercantik diri, di TikTok juga ada efek unik, misalnya salah satunya adalah efek menggunakan kawat gigi.

Video yang diunggahnya ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Terlihat dalam video tersebut bahwa sang pemilik akun sedang menggunakan efek TikTok emoji yang dimana ia harus menyesuaikan ekspresinya dengan emoji yang tersedia. Walaupun punya banyak tahi lalat, wanita tersebut sangat percaya diri dengan apa yang ia miliki saat ini.

Wanita yang bernama Evita ini kerap unggah ragam video random di laman TikToknya. Evita tetap percaya diri dengan tahi lalat di wajahnya yang jumlahnya bisa dibilang cukup banyak.

Membalas salah satu komentar warganet di kolom komentar, Evita berkomentar, “Itu kamu. Aku nggak malu kok karena itu pemberian Tuhan.” balas Evita di kolom komentar disertai dengan emot senyum.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang memperlihatkan potret wanita yang punya banyak tahi lalat di wajahnya ini diunggah pada 29 Januari 2021 dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 200 kali dan mendapatkan 40 ribu likes dari para pengguna TikTok. Empat ratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Cantik kak. Salam kenal yah kak.” tulis @vinka_R09 disertai dengan emot senyum.

“Disini kita belajar, jangan malu punya tahi lalat atau jerawat, karena masih ada orang diluar sana yang lebih banyak tahi lalatnya tapi bersyukur.” kata @devvv.

“Thnk kak, krna kk membuat aku percaya diri.” timpal Anis.

“Makasih banget loh kak, intinya kita cantik di mata orang yg tepat.” imbuh Dian Septiawati.

“Mulai sekarang gaboleh insecure lagi kita semua cantik dimata orang yg tepat.” tambah Wullan disertai dengan emot peluk.

“PUNYA BANYAK TAHI LALAT AJA TETEP CANTIK.” komentar bantu ramein vid gua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini