Sukses

Dua Bulan Pacaran, Wanita Ini Diputusin Sang Kekasih dengan Alasan Bosan

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu membuat siapapun yang mendengarnya menjadi baper. Selama menjalin hubungan tentunya ada banyak cerita sedih sampai bahagia yang dirasakan oleh seseorang. Bahkan bukan suatu hal yang aneh jika dalam hubungan kerap putus nyambung.

Menjalin hubungan selama bertahun-tahun dan tetap langgeng merupakan seseuatu yang tak jarang membuat seseorang yang mendengar cerita cinta tersebut menjadi salut. Tentunya tidak mudah untuk menjaga suatu hubungan agar tetap langgeng sampai bertahun-tahun lamanya. Namun tak sedikit juga orang yang hanya menjalin hubungan selama beberapa bulan saja.

Belum lama ini viral di TikTok kisah wanita yang diputusin pacarnya karena alasan bosa. Padahal, ia dan sang kekasih baru menjalin hubungan selama dua bulan. Jika hubungan sudah dijalin selama beberapa tahun, dan pada akhrinya harus putus karena alasan bosan, adalah hal yang wajar. Namun hal yang aneh jika sudah merasa bosan di masa 2 bulan pacaran.

Video wanita menangis tersedu-sedu karena diputusin kekasih padahal baru 2 bulan pacaran ini melintasi linimasa FYP dan viral di TikTok, juga sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Kisah wanita yang diputusin sang kekasih dengan alasan bosan, padahal baru 2 bulan pacaran ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ocangtip pada Kamis (11/2/2021).

2 dari 3 halaman

Diputusin Pacar Karena Alasan Bosan

Kisah cinta pasangan sejoli memang menarik untuk dibahas. Setiap orang mempunyai kisah cintanya masing-masing tak jarang membuat seseorang baper sampai ikut merasa haru jika video tersebut tentang kisah putus atau bahkan pertengkaran dengan pacar.

Berkembangnya media sosial, tak sedikit orang yang kemudian unggah cerita cintanya di media sosial. Bahkan kolom komentar pun menjadi wadah untuk saling berbagi terkiat cerita serupa. Tak sedikit pula yang saling memberikan semangat pada kolom komentar.

Melintasi linamasa FYP, kisah wanita yang diputusin sang pacar padahal baru 2 bulan pacara viral di TikTok. Tak sedikit warganet yang ikut kesal dengan sikap mantan kekasihnya yang dimana minta putus karena alasan bosan.

@ocangtip

Yang kuat ya cul :’) pdhl lg skripsian malah dibuat galau @shintyeeh

♬ Bahasa Kalbu - T r i k🧕🏼

Dalam video tersebut terlihat wanita yang diputusin pacarnya menangis tersedu-sedu karena hubungannya harus berakhir dengan alasan bosan. Pada kolom caption sang pemilik akun juga menuliskan bahwa sahabatnya yang baru saja diputusin sedang menggarap skripsi. Tentunya tidak bisa fokus menggarap skripsi dalam kondisi hati yang sedang tidak baik-baik saja.

“Yang kuat ya cul :’) pdhl lg skripsian malah dibuat galau @shintyeeh.” tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 9 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video tersebut mendapatkan 296 ribu likes dari para pengguna TikTok. 9 ribu komentar dibubuhkan pada kolom komentar, tak heran jika banyak yang ikut berkomentar karena kesedihan yang dirasakan oleh sahabat sang pemilik akun juga dirasakan oleh tak sedikit pengguna TikTok.

“Tidak ada sesuatu yang pergi, melainkan akan diganti dengan yang lebih baik! You deserve to be happy!.” tulis Jul.

“Padahal cantik bgt. Tapi malah disiasiain astaga.” kata Echa disertai dengan emot.

“Kak Cuma mau kasih tau “jangan gampang untuk buka hati, karena sekarang banyak yang cuma dijadiin sebagai pelampiasan.” timpal Bang nonof.

“baru 2 bulan lah gua baru aja jadian besoknya putus.” imbuh Mal disertai dengan emot love.

“Pacaran 2 bulan itu pacaran apa magang.” tambah hipster.

“Jalan pemikiran cowonya apaansi? Gausah singgah kalo ga sungguh.” komentar Huzz.