Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Callista Arum dan Asha Assuncao

Callista Arum dan Asha Assuncao adu akting di sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai saudara ipar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Callista Arum dan Asha Assuncao kini tengah naik daun. Nama keduanya mulai dikenal masyarakat Indonesia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istrri sebagai saudara ipar. Dalam sinetron tersebut Callista Arum berperan sebagai Lula dan Asha Assuncao berperan sebagai Livia.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri kini menjadi salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron tersebut sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik. Sinetron yang menceritakan tentang rumah tangga ini menyajikan sederet akting apik sederet artis muda dan pendatang baru.

Dua pendatang baru yang aktingnya sukses menyita perhatian adalah Callista Arum dan Asha Assuncao. Beradu akting sebagai saudara ipar, keduanya kerap unggah kebersamaan keduanya di laman media sosial. Tak sedikit warganet yang menyebut keduanya kompak bak saudara.

Habiskan waktu di lokasi syuting, dua bintang sinetron yang terpaut usia 3 tahun ini tak jarang bikin video TikTok bareng. Belum lama ini, Callista Arum juga unggah potret kompak dirinya bareng Asha Assuncao di laman Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Callista Arum dan Asha Assuncao, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri, Callista Arum dan Asha Assuncao adu akting sebagai saudara ipar.

3 dari 7 halaman

2. Selain kompak saat adu akting, keduanya juga kompak ketika di balik layar.

4 dari 7 halaman

3. Banyak keseruan Callista dan Asha Assuncao di balik layar yang diunggah di akun fanbase keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika keduanya terlihat hangat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret hangat Callista dan Asha bareng Zoe Abbas Jackson. Ketiganya bak saudara ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang gemas dengan kebersamaan dua bintang pendatang baru. Saat break syuting, tak jarang keduanya bikin video TikTok bareng.

@callistarum

luvia ❤️ @asha.assuncao #BHSI

♬ true love by pink - alyssaaudios

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.