Sukses

7 Gaya Nora Alexandra saat Berpenampilan Vintage, Menawan

Gaya vintage Nora Alexandra pun bisa dijadikan inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra Philip dikenal luas publik sebagai model berdaras Swiss. Namanya semakin dikenal luas setelah menikah dengan adik Miller Khan, Aliff Khan pada 2016. Namun, pernikahan Nora dan Aliff sendiri tak berjalan lama.

Lama tak tersorot, nama Nora Alexandra pun kembali menjadi perbincangan publik setelah dipersunting oleh Jerinx SID. Bahkan, pernikahan keduanya pada Desember 2019 lalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya tampil begitu memesona dengan busana khas Bali saat menjalani prosesi pernikahan.

Kini, wanita kelahiran 12 November 1994 tersebut pun masih menjadi perhatian publik. Pasalnya, ia tetap terlihat setia dan memberikan dukungan kepada sang suami yang tengah berada di balik jeruji besi. Meski begitu, Nora tetap aktif menjalani berbagai aktivitasnya sebagai seorang model.

Beberapa penampilan Nora Alexandra pun sering kali curi perhatian publik. Ia juga kerap terlihat menggunakan busana vintage dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. Penampilan Nora dengan busana vintage pun banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ncdpapl, berikut ini beberapa potret Nora Alexandra saat berpenampilan vintage, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nora dengan simple dress hitam putif bermotif polkadot ini pun berhasil curi perhatian publik.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Nora Alexandra ini pun terlihat bak wanita era 80-an.

4 dari 8 halaman

3. Masih menggunakan motif polkadot, Nora pun mempercantik penampilannya dengan mengikatkan scraf sebagai penutup kepala.

5 dari 8 halaman

4. Wanita 26 tahun ini memang cukup sering terlihat menggunakan simple dress di beberapa kesempatan.

6 dari 8 halaman

5. Gaya penampilan Nora pun terlihat cukup sederhana namun tetap memesona.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Nora satu ini yang menyelipkan sebuah bunga sebagai hiasan rambut pun disebut-sebut bak pemain telenovela era 90-an.

8 dari 8 halaman

7. Gaya santai Nora saat berpenampilan vintage ini pun bisa dijadikan sebagai inspirasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.