Sukses

6 Momen Acara Ngunduh Mantu Reza D'Academy dan Valda, Penuh Kebahagiaan

Paras cantik istri Reza D'Academy, Valda Alviana curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Dangdut Reza D'Academy dan Valda Alviana akhirnya resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, keduanya telah melangsungkan akad nikah pada 17 Januari 2021 di Purwokerto. Beberapa hari kemudian, keduanya menggelar pesta pernikahan di Jakarta.

Namun setelah dua minggu menyandang status sebagai pasangan, rupanya rangkaian Reza D'Academy dan Valda Alviana belum usai. Pasangan yang menikah tanpa pacaran ini menggelar acara ngunduh mantu di Bandung, Sabtu (6/2/2021). Acara tersebut digelar di kediaman kerabat Reza D'Academy.

Keluarga yang tak dapat hadir di acara akad nikah, akhirnya bisa menyaksikan cinta pemilik nama lengkap Reza Zakarya ini dan Valda Alviana. Acara ngunduh mantu itu digelar meriah. Valda terlihat cantik dengan gaun berwarna lilac, sementara Reza tampil gagah dengan balutan jas hitam.

Di acara ngunduh mantu, pasangan pengantin baru ini terlihat penuh kebahagiaan. Berikut 6 potret acara ngunduh mantu Reza D'Academy dan Valda Alviana, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru terekspos, ini momen acara ngunduh mantu Reza D'Academy dan Valda Alviana.

3 dari 7 halaman

2. Setelah melangsungkan akad nikah di Purwokerto dan resepsi di Jakarta, kini keduanya melangsungkan ngunduh mantu di Bandung.

4 dari 7 halaman

3. Acara ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat Reza dan Valda, penuh kebahagiaan.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti rangkaian acara pernikahan sebelumnya, paras cantik istri pedangdut ini di ngunduh mantu berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Valda Alviana saat duduk di kursi pelaminan.

7 dari 7 halaman

6. Berdarah Arab, penampilannya di ngunduh mantu dipuji bak barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.