Sukses

Viral Driver Ojol Ini Dapat Pesanan untuk Siram Mantan Pacar Pelanggan Pakai Minuman

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan pasti mengalami fase naik dan turun. Kendati demikian, tentu kadang kala tak semua hubungan bisa berjalan dengan lancar dan berujung kepada kandasnya hubungan tersebut.

Dalam menghadapi perpisahan, setiap orang memiliki caranya tersendiri. Ada yang memilih untuk meratapi hubungan, ada pula yang mencoba untuk berdamai dengan diri sendiri, kemudian ada juga yang memilih cara ekstrim untuk melakukan balas dendam.

Seperti halnya yang dilakukan oleh wanita asal China ini. Untuk membalaskan rasa kesalnya kepada mantan kekasihnya, ia memberikan order khusus kepada driver ojol untuk membalas dendam. Lebih ajaibnya lagi, driver tersebut bersedia untuk memenuhi permintaan nekat wanita tersebut.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (11/2/2021).

 

2 dari 3 halaman

Nekat order khusus

Awalnya, seperti pelanggan pada umumnya, wanita yang tak disebutkan identitasnya ini memesan segelas teh susu. Namun, ia membubuhkan pesan khusus untuk driver ojol yang mengantarkannya.

"Tidak perlu untuk bersikap baik padanya, siramkan saja minuman ini ke wajahnya," tulis wanita tersebut dalam pesan khusus terhadap sang driver ojol dilansir dari laman worldofbuzz pada Kamis (11/2/20210.

Lantas, dengan sukarela driver tersebut pun menuruti permintaan nekat dari wanita ini. Hal ini pun tak sengaja terekam kamera dari warganet yang kebetulan berada di lokasi yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Driver ulurkan tisu

Diketahui bahwa pria yang menerima siraman teh susu tersebut telah berselingkuh dari mantan kekasihnya. Maka ia pun menerima siraman penuh pesan kebencian tersebut.

Kendati demikian, sang driver ojol tentu saja merasa tak enak hati. Ia pun meminta maaf dan mengulurkan tisu kepada pria tersebut. Ia juga menunjukkan pesan khusus yang diberikan oleh pelanggan yang tertulis dalam struk.

Hal ini pun viral di kalangan warganet. Banyak yang memuji ide kreatif dari wanita tersebut serta keberanian sang driver namun tak sedikit pula yang memberikan kritik bahwa pesan khusus tersebut sangat tak masuk akal dan seharusnya sang driver menolak untuk melakukannya.

Bagaimana pun, dengan pelayanan tersebut, tentu saja driver ini sangat pantas untuk diberi tip yang mahal dan bintang lima karena sudah bersedia untuk memenuhi order khusus dari si pelanggan.