Sukses

Buat Pacar Anda Kagum, Pria Ini Tawarkan Jasa untuk Dipukuli di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Di era modern ini semakin banyak orang yang menawarkan jasa unik di media sosial. Beberapa waktu lalu, bahkan viral seorang pria yang menawarkan jasa untuk tidak melakukan apapun. Herannya, jasa-jasa seperti ini tetap laku.

Menyambut hari Valentine, tentu Anda sudah tak heran lagi jika ada orang yang menawarkan jasa sebagai pacar atau teman kencan. Meski aneh, namun faktanya hal tersebut seolah sudah menjadi hal yang lazim.

Namun, beda dengan pria bernama Benny Se Teo ini. Ia menawarkan jasa unik untuk membantu seorang pria agar tampil bak pria tangguh di depan kekasihnya di hari Valentine.

Seperti apakah kisah Benny Se Teo selengkapnya? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (11/2/2021).

2 dari 3 halaman

Tawarkan jasa untuk bikin kagum

Pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang Chef ternama di Singapore ini bikin geger warganet. Pasalnya, ia menawarkan jasa untuk membantu para pria untuk membuat kekasihnya kagum.

"Hai guys, aku punya waktu senggang untuk di sewa tanggal 14 Februari. Kau bisa berkencan dengan pacarmu, kemudian aku akan datang dan pura-pura menggodanya, kemudian kau bisa memukulku untuk membuat pacarmu terkesan," tulis Benny dilansir dari postingan Facebooknya pada Selasa (9/2/2021).

Dengan perawakan yang garang, tentunya siapapun yang menyewa Benny bisa merasa puas dan tampil bak pria gagah berani di depan pacarnya. Maka dari itu, ia pun memberlakukan tarif beragam untuk jasanya.

Mulai dari $90 atau senilai dengan Rp 1,2 Juta untuk sekali pukul, $120 atau senilai dengan Rp 1,7 Juta untuk sekali tendang, $150 atau senilai dengan Rp 2,1 Juta untuk tendangan melayang dan mata lebam, hingga $200 atau senilai dengan Rp 2,9 Juta untuk memukul hingga berdarah.

 

Hey guys ... i am available for hire on 14 February ☺️ You will be on date with your girlfriend ... suddenly i will...

Posted by Benny Se Teo on Tuesday, February 9, 2021
3 dari 3 halaman

Respon warganet

Ide kreatif dan aneh dari Benny Se Teo ini pun viral di kalangan warganet. Di kolom komentar postingannya, banyak warganet yang ingin serius menyewa jasa pria satu ini.

"Aku ingin melakukan adegan X-men dan Magneto. Pegang telapak tangan saya menghadapmu dari kejauhan dan Anda akan melayang di udara selama 1 menit, berapa harganya? Saya bersedia untuk membayar dengan harga tinggi," tulis akun @Mike CYI.

"Hahaha Benny, kau benar-benar aktor, chef serta komedian yang terbaik," tulis akun @Neo Bee Kiong.

"Luka untuk membuatmu masuk UGD berapa? cepat kirim pesan inbox padaku," tulis akun @Suhairi Ary.

"Chef Benny, bolehkah aku menjadi pemeran penggantimu? Orang-orang selalu salah mengira aku adalah kau! hahaha," tulis akun @Marco Chan

"Berapa tarifnya untuk mematahkan hidungmu? Hahaha," tulis @Meng Kin Ho.